Jadi Tersangka dan Jalani Pemeriksaan, Pengacara Gisel: Klien Kami Kooperatif

Tim Editor

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kini memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021). Pemeriksaan pertama, mantan istri Gading Marten ini memilih mangkir dari pemeriksaan dengan alasan ingin menjemput anak dari liburan.

Seharusnya, Gisel hadir bersama Michael Yukinobu atau Nobu yakni tersangka laki-laki dalam kasus video syur yang dijadwalkan pemeriksaan pada 4 Januari 2021. 

Pemeriksaan kali ini, Gisel statusnya menjadi tersangka video syur. Bintang film Cek Toko Sebelah ini tiba di Gedung Ditreskrimus Polda Metro Jaya pukul 09.00 WIB, lebih cepat dari yang dijadwalkan polisi, yaitu pukul 10.00 WIB.

Tak sendiri, Gisel ditemani pengacaranya, Sandy Arifin. Pengacaranya mengatakan kekasih Wijaya Saputra itu akan kooperatif dalam menjalani kasusnya ini. 

"Nanti ya nunggu ya, soalnya masih nunggu belum mulai. Ya pasti klien (Gisel) kami kooperatif," ungkap Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (8/1/2021).

Saat ini, Gisel menunggu proses pemeriksaan untuk dimulai. 

"Persiapan pemeriksaan aja, ini mau mulai (pemeriksaan)," tutur Sandy.

Gisel (Foto: Era.id/Ahmad Taufik)

Pelantun Pencuri Hati itu mengenakan kemeja putih dengan bawahan abu-abu. Tak lupa, Gisel juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Polda Metro Jaya mengenakan masker. Selain itu, penyanyi berusia 30 tahun itu juga melakukan tes rapid.

Tag: gisel video syur gisel Gisel Tersangka

Bagikan: