Dengan Mata Berkaca-Kaca, Nobu Minta Maaf Atas Adanya Video Syur dengan Gisel

Tim Editor

Nobu (Foto: Era.id/Ahmad Taufik) Gisel

ERA.id - Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu kembali diperiksa oleh pihak kepolisian pada Senin (4/1/2021). Keduanya diperiksa sebagai tersangka terkait kasus video syur yang tersebar di media sosial. Gisel tidak hadir karena menjemput sang anak yang baru pulang dari Bali. 

Sementara, Nobu hadir dan diperiksa hampir 12 jam sebagai tersangka kasus video syur. Usai pemeriksaan, Nobu mengatakan dirinya telah memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Selamat malam, untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif," ungkap Nobu usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Nobu meminta maaf kepada seluruh masyarakat, keluarga hingga pihak-pihak terkait. 

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, ke keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," tutur Nobu.

Selain itu, Nobu mengaku menyesal atas perbuatan video syur yang dilakukan bersama Gisel. Menurutnya, ini adalah teguran dari Tuhan.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan bener minta maaf," ujar Nobu.

Kala itu, mata Nobu berkaca-kaca dan ia langsung menyudahi perkataannya. Saat ditanya perihal ketidak hadiran Gisel, Nobu tak menjawab lebih lanjut. Ia menghindari awak media dan mengkatupkan kedua tangannya sambil berjalan menuju mobil. 

Tag: Gisel Tersangka

Bagikan: