Anak Tak Tahu Ibunya Terjerat Kasus Video Syur, Gisel: Kalau Diizinkan Pasti Bakal Dijelaskan

Tim Editor

Gisel Pemeriksaan (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin (18/12021) sehubungan dengan skandal video pornonya dengan Michael Yukinobu de Fretes. 

Panggilan wajib yang dilakukan pelantun Pencuri Hati ini menjadi syarat karena ia tidak ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka. Seperti diketahui, Gisel tidak ditahan karena dinilai kooperatif usai menjalani pemeriksaan dan memiliki anak yang masih membutuhkan bimbingannya.

Saat datang ke Polda Metro Jaya, Gisel mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans biru dan memakai masker serta face shield. Ditemui awak media, mantan istri Gading Marten ini mengaku tak lelah melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis. 

Gisel mengaku bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk pulang dan berkumpul bersama putri semata wayangnya, Gempi.

Gisel Pemeriksaan (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Syukur masih bisa pulang kumpul sama Gempi, sama sekali nggak apa-apa," tutur Gisel melalui kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (18/1/2021).

Kekasih Wijin ini mengaku bahwa kegiatannya tak terganggu. Hal ini karena lokasi aktivitas dan kediamannya Gisel tak jauh dari kantor kepolisian.

"Nggak sih, kurang lebih memang daerahnya disekitar sini. Jadi, memang biasa wara-wiri sekitar sini. Jadi, masih sangat bisa diatur bersyukur," ujar Gisel.

Disisi lain, Gisel mengatakan sampai saat ini Gempi tak mengetahui dirinya sering berurusan dengan pihak kepolisian. Sebab, Gempi selalu diawasi dalam penggunaan elektronik dan tak melihat pemberitaan tayangan berita.

"Nggak sih Gempi, nontonnya itu-itu aja yang di TV berlangganan itu. Buat yang gini aman sih dan buka gedget ditemenin juga," kata Gisel.

Gisel mengaku sampai saat ini Gempi tak tahu kasus yang ditimpanya. Namun, nantinya ia akan menjelaskan kasus video syur yang pernah dialaminya.

"Nggak, nanti lah kalau ada masanya, kalau udah diizinkan pasti bakal dijelaskan ke anak," ungkap Gisel.

Gisel juga menanggapi soal wajib lapor yang dijalani Michael Yukinobu De Fretes berlangsung masing-masing.

"Kayaknya masing-masing ya," lanjut Gisel.

Tag: gisel video syur gisel Gisel Tersangka

Bagikan: