Minta Maaf Sambil Menahan Tangis, Gisel Sebut Nama Gading Marten dan Wijin

| 07 Jan 2021 16:15
Minta Maaf Sambil Menahan Tangis, Gisel Sebut Nama Gading Marten dan Wijin
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.idGisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur. Polisi akui keduanya adalah pemeran di video syur tersebut. Hingga akhirnya, mantan istri Gading Marten ini buka suara terkait kasus video syur menyeret namanya.

Pelantun "Pencuri Hati" ini mengakui kesalahannya dan Gisel mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh Indonesia, semua pihak, hingga orang-orang yang mengasihinya.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Gisel melalui jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

"Seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya," lanjutnya.

Menurut Gisel, video syur tersebut merupakan bagian dari masa lalu dirinya. Saat ini, Gisel memulai untuk menjalani kehidupan barunya tidak seperti masa lalunya itu.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seijin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," kata Gisel.

Sambil menahan nangis, Gisel juga minta maaf kepada orangtuanya. Tak lupa ia menyebutkan nama putri semata wayangnya, Gempita Nora, Gading Marten dan Wijin.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga," ungkap Gisel.

Bintang film "Cek Toko Sebelah" berharap agar dirinya diizinkan untuk menata kehidupannya dengan Gempi supaya lebih baik. Ia juga berharap agar psikologis anaknya tidak berdampak buruk.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, saya harap bisa diizinkan bisa melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik," tutur Gisel.

Penyanyi berusia 30 tahun itu berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, dan siap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

"Dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," tutup Gisel.

Rekomendasi