Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Pesan Terakhir YouTuber Faisal Rahman: Goodbye & Thank You

Tim Editor

Faisal Rahman (Foto: Instagram/@classics_fay)

ERA.id - YouTuber Faisal Rahman atau yang kerap disapa Fay menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Kini, unggahan terakhirnya di Instagram menjadi sorotan.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Faisal Rahman mengunggah foto dirinya tengah selfie dan duduk di bangku dekat jendela pesawat melalui Insta Stories-nya. Meski mengenakan masker, ekspresi datarnya  dapat terlihat.

Tak hanya foto dirinya, kata-kata terakhirnya ini juga menjadi sorotan. Faisal Rahman menuliskan yang mengisyaratkan dirinya akan pergi untuk selama-lamanya. 

Unggahan terakhir dari Faisal Rahman (Foto: Insta Stories/@classics_fay)

"Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis @classics_fay

Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, masuk dalam daftar penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021. 

Kepergian Faisal Rahman, meninggalkan duka dalam bagi Barbie Kumalasari. Melalui unggahan Instagram-nya, mantan istri Galih Ginanjar jni mengunggah foto bersama Faisal usai melakukan kolaborasi untuk akun Youtube.

"RIP almarhum @classics_fay atas jatuhnya pesawat Sriwijaya tujuan Pontianak SJ 182," tulis Barbie Kumalasari.

Sampai saat ini, Senin (11/1/2021), akun YouTube Faisal Rahman bernama Dunia Malam TV yang memiliki sekitar 5 ribuan subscribers. DJ Barbie Nouva hingga Barbie Kumalasari juga pernah muncul sebagai bintang tamu di YouTubenya.

Faisal Rahman membuat akun YouTube Dunia Malam TV sejak 31 Oktober 2018. Selain itu, Faisal Rahman juga kerap membuat video cover saat menyanyikan lagu.

Akun Instagram @Classics_fay itu diikuti lebih dari 22 ribu followers. Dilihat pada profil Instagramnya, Faisal Rahman juga mempunyai usaha penjualan pakaian bernama Toko Cahaya Busana. Faisal Rahman juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

Tag: sriwijaya air jatuh sriwijaya air sj182 Faisal Rahman

Bagikan: