Melanie Subono Sindir Kapten Vincent Raditya: Mayan Duit Monitize YouTube

Tim Editor

Melanie Subono (Instagram)

ERA.id - Melanie Subono terang-terangan menyindir Kapten Vincent Raditya di Instagram miliknya. Hal ini terkait dengan konten yang dibuat Vincent di kanal YouTube. 

Peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 menyita banyak perhatian publik. Hingga kini, badan pesawat dari SJ 182 belum berhasil di angkat dan ditemukan. 

Namun peristiwa itu ternyata dijadikan konten Live oleh Vincent Raditya yang juga seorang pilot. Dari kanal YouTube miliknya, Vincent membuat konten Live dari lokasi kejadian. 

Dengan judul “LIVE DARI DUGAAN CRASH SITE SRIWIJAYA SJ-182”, Vincent terlihat merekam dirinya yang berada di lokasi kejadian yang diduga tempat jatuhnya SJ 182. 

Sayang konten video yang ia buat itu menuai beragam reaksi, termasuk dari Melanie Subono. Dengan tegas Melanie memberi sindiran sekaligus mengingatkan Vincent terkait konten yang ia buat. 

“Karet gelang di kasih nyawa. Bikin konten,” tulis Melanie dalam unggahan Instagram. 

Tak berhenti sampai di situ, Melanie juga menyindir profesi Vincent yang diketahui sebagai pilot. Lalu, menyindir agar Vincent bisa menunda konten yang ia buat mengingat kejadian kecelakaan itu baru saja terjadi.

“Sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang,” tambahnya. 

Masih dalam unggahan yang sama, Melanie juga menjawab pertanyaan netizen yang meminta agar dirinya berpikir positif dengan konten dari Vincent. 

Tetapi dengan tegas ia justru mengaku sudah menonton konten yang dibuat oleh Vincent dan mengatakan hal itu bukan edukasi. 

“Udah nonton gw... katanya intinya mau edukasi orang biar ga takut terbang... tp disekeliling orang lg nyari2 mayat dan pesawat... kl edukasinya itu, gak harus dari lokasi kejadian dan gak usah pake nama SJ 182,” balas Melanie ke seorang netizen. 

Lebih lanjut Melanie juga mengatakan profesi sebagai YouTuber dan membuat konten di saat kejadian bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. 

“Mayan sih duit hasil monitize yutubnya,” tutup Melanie. 

Tag: sriwijaya air jatuh sriwijaya air sj182 Melanie Subono Kapten Vincent Raditya

Bagikan: