Ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh Terbukti Benar, Nikita Mirzani: Pasti Lagi Besar Kepala Nih

Tim Editor

Nikita Mirzani dan Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17 dan @nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Saat ini, paranormal kejawen Mbak You menjadi sorotan karena penerawangannya tentang insiden kecelakaan pesawat di 2021. Hal tersebut Mbak You ungkapkan saat konferensi pers pada beberapa bulan yang lalu. 

Banyak netizen yang mengaku merinding dengan ramalannya Mbak You yang tepat dengan kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182. Berbeda dengan netizen lainnya, artis kontroversi Nikita Mirzani yang menanggapinya dengan sinis. Bintang film Comic 8 ini tak percaya dengan ramalan Mbak You.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," ungkap Nikita Mirzani melalui kanal YouTube Sambel Lalap, dikutip Selasa (12/1/2021).

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan jika saat ini Mbak You sedang besar kepala karena ramalannya tentang insiden kecelakaan pesawat 2021 benar. Selain itu, Nikita Mirzani mengaku pernah melabrak Mbak You karena meramal pernah menerawang kehidupannya kala itu.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Maksudnya dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'wah pas nih ramalannya nih si mbak-mbak' itu. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lo dia gue pernah, karena dia ngomongnya selalu ngasal gitu kan," ujar Nikita Mirzani.

Usai Nikita Mirzani memakinya, Mbak You telah meminta maaf. Menurutnya, kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 adalah murni takdir dan kondisi cuaca yang tak memungkinkan.

"Dia minta maaf ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, tiba-tiba dia ngomong lagi (ngeramal) tentang gue. Kalau kata gue ini bukan karena ramalan dia, memang alamnya lagi begini," kata Nikita Mirzani.

Kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 tak membuat artis berusia 34 tahun itu trauma. Ia mengaku pasrah setiap berpergian naik pesawat, karena menurutnya segala sesuatunya telah direncanakan oleh Tuhan.

"Kalau gue sih pasrah aja ya. Naik pesawat karena kerja atau liburan sama anak-anak, ya gue pasrahkan diri aja. Ya kalau memang kenapa-kenapa emang sudah takdirnya dari Tuhan kita nggak bisa majuin mundurin segala sesuatunya, semua sudah kadar dari Allah," tutur Nikita Mirzani.

Tag: nikita mirzani sriwijaya air jatuh sriwijaya air sj182 Mbak You

Bagikan: