Diterawang Paranormal Kondang Bakal Masuk Penjara 2021, Nikita Mirzani: Pansos, Ngomong Nggak Becus

Tim Editor

Nikita Mirzani dan Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17 dan @nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Paranormal kondang, Mbak You menerawang akan ada artis wanita yang 'kebal hukum' bakalan dipenjara pada 2021. Paranormal bernama asli Euis Juwariyah Johana ini mengatakan jika artis itu menganggap masalah sepele dan tidak menyeretnya ke jalur hukum.

Mbak You tidak memberitahu siapa sosok artis 'kebal hukum'. Namun, banyak netizen yang menduga jika artis 'kebal hukum' bakalan dipenjara pada 2021 adalah Nikita Mirzani. Tak terima, Nikita Mirzani menyindir paranormal yang baru saja melakukan preskon sebagai ratu panjat sosial alias pansos.

Nikita Mirzani Nyindir Mbak You (Foto: Instagram/@Mak_nyiyir)

"Masalah ramalan. Kalo dia mah jangan percaya. Dia aja ngomong aja gak becus. Ngomong aja kayak orang kumur-kumur. Dari dulu. Itu orang yang abis preskon kemarin, emang itu ratunya pansos," ujar Nikita seperti yang dikutip dari akun @Mak_nyiyir pada Jumat (27/11/2020).

Nikita Mirzani mengaku dirinya pernah melabrak Mbak You di mall kawasan Jakarta Selatan. Mantan istri Dipo Latief itu mengaku jika Mbak You langsung memohon maaf sebab ramalannya tidak ada yang benar.

"Kenapa gua bisa bilang gitu, gua pernah labrak dia di Senayan City dan dia minta maaf sama gua. Karena dari dulu dia ngeramal gua, udah ada kali 3-4 tahun itu nggak ada yang bener," tutur Nikita Mirzani.

Artis berusia 34 tahun itu mengatakan jika Mbak You tidak benar mengurus diri sendiri. Nikita Mirzani mengklaim Mbak You takut pada dirinya karena pernah dilabrak. Untuk memastikan, ia menyarankan orang-orang untuk menanyakan kebenarannya lewat DM (Direct Message).

Dia ngurus dirinya sendiri aja nggak bisa, nggak becus tu, mbok-mbok apa itu. Dia itu takut banget ketemu sama gua dan dia pernah gua labrak. Lu tanya langsung deh, lu DM deh kalo nggak percaya," lanjut Nikita.

Nikita Mirzani secara blak-blakan bilang Mbak You pernah meramal dirinya sejak 4 tahun yang lalu. Menurutnya, hasil penerawangannya tidak ada yang benar.

"Si mbak-mbak (Mbak You) itu ya, udah dari 4 tahun yang lalu dia ngeramal gue satu pun ramalannya nggak ada yang bener. Serius gua nggak bohong. Lu cek aja deh," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dibuat heboh lantaran membahas kepulangan Habib Rizieq yang disambut besaran-besaran hingga membuat kemacetan. Dengan santainya, mantan istri Dipo Latief ini menyebut habib sebagai tukang obat.

Lantaran ucapan itu, Nikita Mirzani mendapatkan banyak hujatan dan kecaman. Salah satunya Ustaz Maaher At-Thuwalibi yang menyebutnya sebagai lo**e dan mengancam akan mengepung rumah artis yang disapa Nyai itu sebanyak 800 orang apabila ia tak meminta maaf.

Tag: nikita mirzani Mbak You

Bagikan: