Kado Pahit Ulang Tahun Nindy Ke-32, Suami Ditahan karena Narkoba

Tim Editor

Nindy dan Askara (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

ERA.id - Polisi menetapkan pria bernama Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda telah diamankan pada 7 Januari 2021. Hasil tes urine menyatakan Askara dipastikan positif mengonsumsi narkoba. Diduga, ia terlibat dalam tindak penyalah gunaan narkotika.  

Itu berarti, Askara ditangkap tiga hari sebelum Nindy ulang tahun. Suaminya yang ditahan karena tersandung narkoba menjadi kado pahit bagi Nindy. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun tepatnya pada 10 Januari 2021 kemarin. 

Perayaan ulangtahunnya kali ini, Nindy merayakan bersama teman dan orang terdekat tanpa ada sang suami tercinta. Pelantun Buktikan ini juga menunjukkan ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabatnya melalui unggahan di Insta Stories-nya.

Momen perayaan ulang tahun Nindy (Foto: Insta Stories/@nindyparasadyharsono)

"Happy Birtday ambu sayang @nindyparasadyharsono," tulis pemilik akun @mozaisem_ yang diunggah ulang di akun Instagram Nindy.

Unggahan Insta Stories-nya, Nindy tak merayakan ulang tahun bersama sang suami. Padahal, pasangan sejoli ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang romantis. 

Diamankan, Askara Harsono menjadi kasus narkoba pertama di tahun 2021 yang berasal dari kalangan artis. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap suami Nindy Ayunda di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021).

"Benar, beberapa waktu lalu kami amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi  peristiwa penangkapan A tersebut di Jakarta, Senin (11/1/2021).

Penangkapan itu dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

"Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Tag: suami Nindy Ayunda ditangkap narkoba nindy Nindy ulangtahun

Bagikan: