Masuk List Kelompok Terima Vaksin Pertama, Manajer BCL: Belum Ada Calling-an dari Istana

Tim Editor

Bunga Citra Lestari (BCL) (Instagram)

ERA.id - Bunga Citra Lestari alias BCL sempat diisukan masuk ke dalam daftar penerima vaksin pertama bersama Presiden Joko Widodo dan juga Raffi Ahmad. Namun pihak BCL justru mengaku belum ada tawaran dan panggilan ke Istana. 

Perwakilan Bunga Citra Lestari, Doddy mengatakan pelantun “Cinta Sejati” itu sampai saat ini belum menerima tawaran sekaligus panggilan untuk ke Istana Merdeka. Hal ini berkaitan erat dengan isu vaksinasi yang akan diterima oleh BCL. 

“Belum (terima vaksin),” kata Doddy, manajer BCL saat dihubungi tim Era.id, Rabu (13/1/2021). 

Terkait tawaran penerimaan vaksin seperti Raffi Ahmad, Doddy justru mengaku mengetahui hal itu dari pemberitaan media. Pihaknya tetap menegaskan belum menerima tawaran tersebut. 

“Aku taunya malah dari berita,” ungkap Doddy. 

Sebagaimana diketahui nama Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari, dan Najwa Shihab dikabarkan menjadi orang pertama yang ikut serta menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo. 

Namun hingga saat ini hanya Raffi Ahmad yang terlihat hadir dan menerima undangan untuk vaksin di Istana Merdeka. Suami dari Nagita Slavina itu datang sebelum jam 09:00 lengkap dengan masker tiga lapis dan face shield sebagai syarat utama. 

Menurut dokter Reisa, Raffi menjadi perwakilan generasi muda yang diharapkan bisa mendorong dan mengajak anak muda agar tak takut serta mau melakukan vaksin. 

“Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pak @jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya... untuk Indonesia tercinta ayo vaksin. Ayo jangan takut vaksin guys!!,” tulis Raffi Ahmad di Instagram miliknya.

Tag: raffi ahmad vaksin covid-19 Bunga Citra Lestari bcl

Bagikan: