BCL Bagikan Kisah Tahun 2020 Tanpa Ashraf Sinclair, Masih Bikin Sedih

Tim Editor

BCL masih sedih dengan kepergian suaminya. (IG @bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari alias BCL mencurahkan perasaannya tentang tahun 2020. Di mana ia dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair harus melewati masa-masa tak mudah sepanjang tahun 2020. 

Melalui unggahan di Instagram miliknya, BCL mengaku tahun 2020 tak mudah bagi dirinya dan juga anaknya. Mengingat di tahun 2020 mereka harus kehilangan orang tercintanya, Ashraf Sinclair, suami sekaligus Ayah dari Noah. 

Pada unggahan itu, BCL membagikan potret dirinya bersama Noah dengan baju berwarna putih. Di foto itu, pelantun “Sunny” itu terlihat memeluk anak semata wayangnya dengan penuh kasih.  

“2020 had not been easy.. But we made it Noah.. We made it through the year (Tahun 2020 tidaklah mudah.. Tapi kita berhasil, Noah.. kita berhasil melewati tahun ini)," tulis BCL dalam keterangan. 

Kemudian, BCL juga kembali mengunggah kata-kata menyentuh dengan memperlihatkan senyum bahagia Noah. “Hanya ada kamu dan aku sekarang,” tulis wanita yang akrab di sapa Unge itu. 

Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 ini memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bahkan, Unge membutuhkan waktu sekitar lima hingga enam bulan untuk bisa kembali bertemu dengan para kerabatnya. 

Pengakuan itu pernah disampaikan oleh BCL melalui video di kanal YouTube Maia Al El Dul TV beberapa waktu lalu. Saat itu BCL mengaku butuh nafas terlebih dahulu untuk dia bisa berdamai dengan keadaan. 

“i think the first we must, bisa nafas aja sih. Yang penting bisa nafas. Dari bisa nafas, dari bisa ngomong, dari bisa ketemu sama orang lama sih,” kata BCL saat itu. 

Tag: Bunga Citra Lestari bcl Ashraf Sinclair

Bagikan: