Batal Bikin Podcast dengan Pihak Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Janji Tak Akan Buat Konten Tragedi SJ182

Tim Editor

Deddy Corbuzier (Instagram)

ERA.id - Deddy Corbuzier menegaskan dirinya tidak akan pernah membuat konten YouTube terkair kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pernyataan mengejutkan datang dari pemilik podcast dan YouTube Deddy Corbuzier. Pria yang sering kali mengundang bintang tamu viral ke kanalnya itu menegaskan tak mau bikin konten terkait Sriwijaya Air SJ182. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Deddy di kanal YouTube miliknya. “Peristiwa Sriwinaya Air saya tuh nggak bikin konten loh tentang Sriwijaya Air,” kata Deddy Corbuzier dalam podcast. 

Bagi pria bertubuh kekar itu ada dua hal yang mendasari ia enggan membuat konten tentang kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. 

“Saya nggak bikin konten tuh karena menurut saya, satu saya nggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut.  Kedua ya saya nggak kompeten juga buat ngomongin hal tersebut,” ungkap Deddy. 

Meski menegaskan dirinya tak akan membuat konten terkait peristiwa kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, Deddy mengaku sempat mau mengundang pihak Sriwijaya Air di podcastnya. Tetapi niat itu akhirnya ia batalkan. 

Lalu, kata Deddy, sudah banyak pihak yang jauh lebih mengerti dan paham terkait pesawat seperti Kapten Vincent Raditya. Bahkan Vincent Raditya sempat membagikan ilmunya terkait Sriwijaya Air di kanal YouTube miliknya. 

“Makanya saya memilih yaudah untuk diem,” katanya. 

Lebih lanjut hal yang justru membuat ia kecewa adalah ramalan yang datang dari Mbak You tentang kecelakaan pesawat. Menurut Deddy, teori yang dipakai hanyalah tong sampah. 

Tag: Deddy Corbuzier sriwijaya air sj182

Bagikan: