Usai Meyden, Livy Renata Menduga Deddy Corbuzier Punya Fetish Aneh Sering Tanya Keperawanan: Bikin Tak Nyaman

| 17 Nov 2022 15:00
Usai Meyden, Livy Renata Menduga Deddy Corbuzier Punya Fetish Aneh Sering Tanya Keperawanan: Bikin Tak Nyaman
Livy Renata dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Belakangan ini, presenter Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik. Hal ini karena suami Sabrina Chairunnisa itu membahas soal jual keperawanan yang diduga menyindir seleb TikTok Meyden.

Meyden mengakui keinginan jual keperawanan sempat diceritakan di podcast Deddy. Meyden juga risih dan tak suka karena merasa dipojokkan dengan pertanyaan bapak anak satu ini.

Cerita soal keperawanan tersebutlah yang disinyalir menjadi pemicu podcast tersebut batal ditayangkan. Hingga akhirnya, aksi saling sindir menyindir dilakukan. 

Tak hanya Meyden, Livy Renata juga risih dengan Deddy Corbuzier yang kerap membahas keperawanan.

Melalui Twitter pribadinya, Livy menilai pria 46 tahun ini kerap melontarkan pertanyaan soal keperawanan yang bikin bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier tidak nyaman.

Ia membagikan cuplikan video ketika Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan kepada Angelia Christy.

"Kamu masih perawan?" tanya Deddy Corbuzier. 

Mendengar pertanyaan dari Deddy, Angelia langsung malu menundukkan kepalanya. Sementara, Oza Rangkuti disebelah Angelia hanya bisa terdiam.

Lewat cuitan Twitter-nya, Livy Renata langsung menyindir Deddy Corbuzier. Menurutnya, pertanyaan yang dilontarkan Deddy justru membuat bintang tamu jadi tak nyaman. 

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang enggak dibikin tidak nyaman dengan pertanyaan mu ya," tulis Livy Renata, dikutip dari Twitter @livyyrenata.

Dicuitan berikutnya, Livy Renata merasa podcast Deddy Corbuzier tidak beredukasi. Menurutnya, podcast Deddy seperti bergosip. 

Cuitan Livy (Foto: Twitter/@livyyrenata)
Cuitan Livy (Foto: Twitter/@livyyrenata) 

"Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya," tanya Livy.

Dicuitan selanjutnya, perempuan berusia 20 tahun ini menduga Deddy memiliki fetish aneh karena sering menanyakan fetish. 

"Apakah ada semacam fetish aneh yang Anda miliki dengan keperawanan perempuan? Enggak Catheez, enggak Meyden semua ditanya," kata Livy Renata.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Ada juga yang mengingatkan Livy supaya hati-hati dengan Deddy Corbuzier. Ada pun yang merasa podcast YouTube Deddy Corbuzier tidak penting. 

"Keknya kalau nggak nanya hal itu, podcastnya nggak tentram," komentar akun @bae****

"Hati-hati Livy pasukannya seram," kata akun @biiuu****

"Udah sih sekarang kagak usah ditonton itu podcastnya. Makin kesini obrolannya makin nggak penting," lanjut akun @Aidoru****.

Rekomendasi