Hubungan Kandas, Ben Affleck dan Ana de Armas Putus Lewat Telepon

Tim Editor

Ben Affleck dan Ana de Armas (Instagram)

ERA.id - Pasangan hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus lewat telepon. Kabar ini disampaikan langsung oleh kerabat dekat mereka. 

Pada Selasa (19/1/2021) seorang sumber yang dekat dengan pasangan mengatakan sutradara kondang itu sudah putus dari Ana de Armas setelah banyak melakukan diskusi tentang masa depan. 

“Mereka telah banyak berdiskusi tentang masa depan mereka dan mereka memutuskan bersama untuk putus,” kata sumber itu ke People, Selasa (19/1/2021). 

Pasangan yang baru menjalin romansa kurang dari setahun itu pertama kali bertemu saat syuting film Deep Water. Keduanya dikabarkan menjalin asmara mulai Maret 2020 saat kepergok pergi ke Kuba bersama. 

Lalu, hubungan romantis ini terus berlanjut dengan mereka kedapatan berlibur ke Kosta Rika sebelum kembali ke Los Angeles. Selama masa karantin, keduanya juga menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. 

Bintang Knives Out itu juga terlihat dekat dengan ketiga anak Affleck dari istrinya terdahulu, Jennifer Garner. 

Terkait hubungannya dengan pemeran Batman itu, Ana pernah membagikan momen kebersamaan mereka sekaligus membenarkan hubungan romantis itu di Instagram. 

Saat itu Armas membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-32 pada bulan April 2020. Pada bulan Juni, Affleck mengajak Ana pergi berlibur bersama ketiga anaknya dan juga Ibunya ke Georgia. 

“Ana sepertinya senang berada di dekat anak-anaknya. Semua orang rukun dengan baik. Ana sedang berusaha untuk mengenal anak-anaknya,” ungkap seorang sumber. 

Sempat Tinggal Bareng

Meski belum setahun menjalin hubungan, Ana diketahui sempat tinggal bareng Affleck di rumahnya di Venesia, California. Saat itu Ana kedapatan sedang memindahkan barang-barangnya ke rumah Affleck. 

Seorang sumber berkata, Ana pindah ke rumah Affleck tak lama setelah ia menghadiahi sutradara itu dengan sebuah motor BMW di hari ulang tahunnya. 

Kini keduanya dikabarkan putus meski usia hubungan mereka belum genap setahun. Meski putus keduanya tetap memutuskan untuk menjadi sahabat baik di masa depan. 

“Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka. Ada cinta dan rasa hormat yang dalam di sana,” tutur sumber itu. 

Tag: ben affleck Ana de Armas Ben Affleck dan Ana de Armas putus

Bagikan: