Masuk Gereja Saat Masih Muslim, Ari Wibowo Ceritakan Awal Mula Putuskan Pindah Agama ke Kristen

Tim Editor

Ari Wibowo (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

ERA.id - Tak banyak yang tahu, aktor tampan Ari Wibowo saat masih kecil dirinya sempat beragama Islam. Hingga akhirnya, ia memutuskan pindah agama ke Kristen dan serius menjalaninya sampai saat ini. Baru-baru ini, aktor berusia 50 tahun itu mengungkapkan awal kisahnya untuk memutuskan pindah agama ke Kristen.

Ari Wibowo mengatakan dirinya terlahir sebagai umat Muslim. Ari Wibowo mengaku pernah masuk gereja padahal kala itu ia masih memeluk agama Islam.

Cerita Ari Wibowo pindah agama (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

"Satu hal lagi ada story sedikit di Konstanz. Jadi gue kan waktu lahir ikut agama bokap, kemudian waktu gue di Jerman sebetulnya gue pernah ke gereja padahal gue non Kristen," kata Ari Wibowo melalui channel YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Selasa (19/1/2021).

Saat pertama kali masuk gereja di Kota Kontanz, Jerman, bintang film Sepuluh ini mengatakan merasa pertama kali mengenal sosok Tuhan Yesus di sana.

"Tapi gue masuk ke gereja dan di situ Tuhan pertama kali kayak memperkenalkan diri ke gue,” ujar Ari Wibowo.

Selain itu, Ari Wibowo menceritakan pengalamannya saat mengunjungi gereja itu kembali pada 2006. Saat itu, ia pergi bersama sang istri tercinta, Inge Anugrah.

"Waktu kita (Ari Wibowo dan istri) liburan ke Konstanz, aku bilang ‘ingin lihat SD aku’ kemudian ke gereja di mana pertama kali aku bertemu Tuhan,” jelas Ari Wibowo.

Tag: Ari Wibowo Ari Wibowo pindah agama

Bagikan: