Bukan Settingan, Outfit Kamala Harris Saat Pelantikan Muncul di The Simpsons Sejak Tahun 2000

| 22 Jan 2021 11:00
Bukan Settingan, Outfit Kamala Harris Saat Pelantikan Muncul di The Simpsons Sejak Tahun 2000
Outfit Kamala Harris (Foto: Twitter/@mixxlion)

ERA.idKamala Harris kini telah resmi menjadi wakil presiden Amerika Serikat. Bersama rekannya, Joe Biden, keduanya baru saja menggelar acara pelantikan di Gedung Capitol, Amerika Serikat pada Rabu (20/1/2021).

Wanita berusia 56 tahun itu tampil cantik saat mengenakan pakaian warna ungu. Penampilannya semakin sempurna dengan kalung dan anting mutiara mewah yang dikenakannya. Namun, siapa sangka rupanya outfit yang dipakai Kamala Harris pernah ditayangkan di kartun The Simpsons.

Dilansir dari Independent pada Jumat (22/1/2021), outfit Kamala Harris pernah ditayangkan The Simpsons dalam episode "Bart to the Future" pada tahun 2000 silam. 

Image

Outfit Kamala Harris (Foto: Twitter/@andy_park)

Dalam episode kala itu, Lisa The Simpsons digambarkan sebagai presiden Amerika Serikat usai masa kepemimpinan Donald Trump. Lisa juga mengklaim pemerintahannya mewarisi anggaran yang terbilang ketat.

Yang paling menjadi sorotan adalah outfit yang dipakai Lisa ketika jadi presiden. Pasalnya, pakaian yang dipakai Lisa dan Kamala Harris terlihat mirip. 

Lisa The Simpsons dan Kamala Harris, sang wakil presiden AS sama-sama mengenakan outfit baju ungu dengan kalung mutiara.

Tak hanya sekali saja, The Simpsons juga pernah menampilkan Trump yang menjabat sebagai presiden AS hampir dua periode. Ada pun salah satu episode 'Merge in Chains' tayang pada 1993 menampilkan bahwa ada virus pandemi. 

Pada episode "The Legends of Chamberlain Heights" yang tayang 2015, menampilkan adegan bintang NBA Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter.  Pada 1995, dalam episode "Lisa's Wedding", serial The Simpsons kembali melihat masa depan dengan menampilkan jam tangan pintar. Kala itu, tunangan Lisa menggunakan jam tangan yang bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Rekomendasi