Terekam CCTV, Viral Tersebar Video Mesum Pasien Covid-19 di RSUD Dompu

Tim Editor

Ilustrasi Rumah Sakit (Foto: Unsplash/Daan Stevens)

ERA.id - Jagat maya tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman kamera CCTV memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang melakukan hubungan intim. Kejadian itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Dalam video durasi 1 menit 30 detik itu terlihat keduanya melakukan hubungan intim di atas tempat tidur pasien. Video mesum itu telah tersebar di media sosial sejak Rabu (20/1/2021) siang hari. Lalu, video tersebut menyebar secara berantai melalui aplikasi percakapan.

Hingga akhirnya, polisi pun turun tangan mengenai kasus video mesum pasien Covid-18 di RSUD Dompu, NTB. Kasat Reskrim Polres Dompu AKP, Ivan Roland Christopel mengatakan sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Diyakinkan 100 persen itu di RSUD Dompu. Cuma masih kita dalami motifnya seperti apa sehingga disebarkan," ungkapnya.

"Itu kan rekaman CCTV rumah sakit, berarti dokumen atau data rahasia milik RS kok bisa tersebar luar, itu yang kita dalami. Karena itu viral di media sosial, ramai sekali, makanya kami ambil alih sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ivan Roland Christopel mengatakan polisi sudah mengetahui akun Facebook yang pertama kali mengunggah video mesum tersebut. Sayangnya, unggahan video tersebut kini telah dihapus.

"Akun Facebook Kejora Paramita, itu yang membuat heboh video itu. Kita dalami dia dapat dari mana, apa maksud dia mem-posting itu dan dia juga menawarkan video itu kepada orang lain, berarti dia punya. Tapi posting-annya sudah dihapus," ungkapnya.

"Hari ini kita periksa saksi petugas di ruang isolasi operator yang jaga, kepala ruangan. Itu kan kenapa bisa tersebar ke luar, padahal dokumen rahasia RSUD. Datanya dibuat sangat sangat privasi. Itu yang kita sesalkan," lanjutnya.

Tag: video mesum covid-19 pasien covid-19 RSUD Dompu Video Mesum Pasien Covid-19

Bagikan: