Polisi Buru Aktor Video Mesum di Taman Mattirotasi yang Hebohkan Parepare

Tim Editor

AKBP Welly Abdillah sewaktu menjabat Kapolres Barru. Kini, ia menjabat pihak Kapolres Parepare. (Ist)

ERA.id - Viralnya sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja berciuman di gazebo Taman Mattirotasi yang ada di Kota Parepare, Sulsel, berbuntut panjang usai akun @parepareinformasi mengunggahnya.

Beberapa waktu lalu, pihak Polres Parepare turun tangan mengusut orang yang berciuman di Taman Mattirotasi. Hal itu diakui Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah.

Kepada Era.id, Welly mengungkapkan pihaknya baru menerima kabar ihwal sepasang kekasih yang diduga sedang berbuat mesum di Taman Mattirotasi. Dan kini sedang menyelidikinya.

"Baru terima kabarnya dan akan dilidik," kata Welly, Kamis (14/1/2021).

Welly Abdillah menegaskan remaja tersebut terbukti bersalah karena menggunakan fasilitas umum dan sosial dengan tak wajar. Maka kata Welly, Polres Parepare akan memberikan sanksi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Nanti kita lihat hasil lidiknya bagaimana," tegasnya.

Sementara Camat Bacukiki Barat, Fitri, entah dengan bukti apa berasumsi, kalau remaja yang berciuman di Taman Mattirotasi adalah orang yang singgah sejenak di sana, bukan warga lokal. "Mungkin orang singgah."

Sampai sekarang ia juga tidak tahu siapa pelaku yang berani berciuman di Taman Mattirotasi. "Belum kami ketahui identitasnya," tandasnya.

Tag: viral Sulsel

Bagikan: