Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Digaji Rp100 juta Sebulan, Siapa Tertarik? Daftar ke Nomor Ini

Tim Editor

Dinar Candy (Instagram)

ERA.id - DJ Dinar Candy kembali membuat heboh media sosial dengan postingan-nya. Ia terang-terangan mencari pacar sewaan yang siap menemaninya dan mendapat gaji sebesar Rp100 juta. 

“Hai guys aku bosan jomblo jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama satu bulan dan aku gaji Rp100 juta,” kata Dinar Candy di video Instagram miliknya. 

Dinar memang terlihat belum menggandeng pria lain setelah putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi. 

DJ seksi itu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang DJ bernama Zac Skytek, seorang pria asal Australia. Tapi sayang hubungannya hanya bertahan dua bulan saja. 

Kini, DJ kontroversial itu rupanya sudah tak tahan menjomblo. Ia bahkan rela mencari pacar sewaan dengan kriteria usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun. 

“Kalian cuma temenin aku foto di Instagram, main di TikTok, dan sama jalan ke mall aja,” ungkap Dinar. 

Lalu, kata Dinar, bagi siapa pun pria yang memenuhi kriterianya bisa langsung mengubungi dirinya di nomor +62 819-9688-588 dengan mengirimkan foto full badan dan sebutkan umur. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

Nantinya kata Dinar, semua data yang dikirim akan langsung masuk ke handphone miliknya dan diseleksi sendiri oleh Dinar. 

“Aku serius 1000 persen. Jadi, aku bakal seleksi langsung, jadi aku bakal lihat dari nomor WhatsApp aku sendiri,” katanya. 

Meski hanya mencari pacar sewaan untuk sementara waktu, Dinar Candy menegaskan kalau nantinya cocok tidak menutup kemungkinan ia dan pacar sewaannya itu menikah. 

Melihat postingan Dinar Candy yang cukup menggiurkan itu, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Dinar. Kebanyakan dari mereka merasa insecure dengan penampilannya. 

“Njirr ga goodlooking mendingan minggir ngab,” tulis @bbima******. 

“Duda boleh ikut kak Candy?” tanya @ramaa.********

“Saya burieq boleh ikut join teh?” tulis @zein********zm. 

“Motor beat hp xiaomi masuk kriteria ga ka,” kata @yosep*****. 

Beragam pertanyaan itu justru di respon oleh Dinar Candy dengan tanggapan serius. Ia menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan penampilan dan fisik, tetapi ia melihatnya dari hati. 

Tertarik buat daftar jadi pacar sewaan Dinar Candy?

Tag: dinar candy Dinar Candy cari pacar sewaan

Bagikan: