Sindir Dinar Candy, Nikita Mirzani Jual Air Kencing dan Tisu Bekas Rp100 Juta

| 02 Oct 2020 10:15
Sindir Dinar Candy, Nikita Mirzani Jual Air Kencing dan Tisu Bekas Rp100 Juta
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Foto: Instagram/@nikitamizanimawardi_17)

ERA.id - Nikita Mirzani lekat dengan sebutan sebagai artis kontroversial dalam hidupnya. Baru-baru ini, pemain film Hantu Taman Lawang itu mengatakan, ingin menjual air kencing dan tisu bekasnya seharga Rp100 juta.

Melalui akun gosip Instagram @lambe.cewek, Nikita Mirzani kedapatan ingin menjual air kencing. Namun, bukan ibu anak tiga ini yang memulainya. Melainkan seorang teman yang belum diketahui identitasnya.

Mulanya, seseorang itu memerlihatkan sebuah plastik berisi air berwarna kuning dan gumpalan tisu. Ternyata air kencing itu bekas Nikita Mirzani.

“Nih yang mau beli air kencing Nikita Mirzani sama tisu Rp50 juta. Tisunya masih wangi loh,” ungkap seseorang yang merekam video tersebut.

Tiba-tiba saja, artis berusia 34 tahun itu keluar dari belakang jok mobil. Ia mengaku air kencingnya baru keluar.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe.cewek)

"Baru keluar loh. Keluarnya dari belakang (jok mobil) loh,” balas Nikita Mirzani seraya tertawa lebar.

Saat mengunggah video tersebut, air kencing dan tisu bekas milik mantan istri Dipo Latief ini bukan dipatok seharga Rp50juta, melainkan 2x lipat yakni Rp100 juta.

“Yg mau AIR KENCING NIKITA MIRZANI cuss dlm 100juta ajah + tisu bekas CEMEWEW yg masih anget cuss,” tulisnya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan netizen merasa jika cara berjualan Nikita hanya sebuah bentuk sindiran Dinar Candy. Seperti yang diketahui, Dinar baru saja laku menjual celana dalamnya seharga Rp50 juta.

"Jangan baper itu lg nyindir yg jualan cd 50jt ekwkekke," tulis @dyahayusse

"Nyindir mba permen ini ya," kata @hayati_zamarel

"Nyai antara nyindir apa emang pas kebelet dimobil si itu... Wkwkw tapi lebih kerasa nyindir di itu si," ungkap @desybidadari

Diketahui, belakangan ini DJ Dinar Candy menjadi sorotan publik usai menjual celana dalam lewat instagram.

Karena tidak bekerja dan sering di rumah, wanita berusia 27 tahun itu membuat video yang berisi dirinya akan menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta. Celana dalam seharga Rp50 juta itu laku terjual dan dibeli oleh seorang YouTuber Bobby Stuntrider.

Rekomendasi