Ditanya Kapan Nikah, Yoon Jong Hoon Beri Jawaban Mengejutkan

| 24 Jan 2021 13:48
Ditanya Kapan Nikah, Yoon Jong Hoon Beri Jawaban Mengejutkan
Yoon Jong Hoon (Maeil Business Newspaper's Star Today)

ERA.id - Aktor Yoon Jong Hoon mendapat popularitas dan kesuksesan berkat bermain di drama The Penthouse yang tayang beberapa waktu lalu. Meski sukses sebagai aktor, Yoon Jong Hoon ternyata belum memiliki kekasih dan belum punya rencana untuk menikah. 

Baru-baru ini pemeran Ha Yoon Cheol di drama The Penthouse melakukan wawancara bersama Mail Business Newspaper's Star Today. Selama wawancara ia berbagi pandangannya tentang drama dan juga kehidupan pribadinya. 

Salah satu topik hangat yang dibicarakan ialah pasangan dan pernikahan. Aktor yang sudah menginjak usia 36 tahun ini jarang diterpa isu kencan. Menanggapi hal itu, ia pun mengaku belum punya kekasih dan rencana untuk menikah saat ini. 

“Saya belum berpikir untuk menikah,” katanya. “Tetapi ketika saatnya tiba, jika orang yang tepat muncul, maka saya pikir saya akan menikah dan menjadi seorang ayah,” lanjutnya. 

Pria kelahiran 5 Februari 1984 itu juga menegaskan dirinya belum punya gambaran untuk masuk ke dalam kehidupan pernikahan. Ia mengaku saat ini ingin fokus dengan karier dan juga drama The Penthouse musim kedua. 

Seperti diketahui, drama The Penthouse akan berlanjut ke musim kedua yang diagendakan tayang pada bulan Februari mendatang. Dalam proses persiapannya itu, Yoon Jong Hoon memberi sedikit spoiler terkait jalan cerita musim kedua The Penthouse. 

“Saya pikir 'The Penthouse' pada akhirnya adalah cerita tentang hasil akhir dari keserakahan dan ketamakan manusia dan apa yang mereka dapatkan pada akhirnya,” kata Yoong Jong Hoon. 

Lebih lanjut, Yoong Jong Hoon meminta agar para penggemar menantikan kehadiran The Penthouse musim kedua dan bisa menikmati jalan ceritanya. 

Rekomendasi