Tahu Natalie Holscher Keguguran, Begini Reaksi Sule

Tim Editor

Nathalie Holscher dan Sule

ERA.id - Nathalie Holscher ternyata keguguran setelah sempat mengungkap dirinya positif hamil. Ia menyebut mengalami pendarahan hebat dan takut mengecewakan suami yang tak lain adalah Sule. 

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Nathalie menyebut dirinya mengalami pendarahan dan harus ikhlas kehilangan bayi di dalam kandungannya. 

“Jadi dari hasil USG dan aku pun positif alhamdulillah... Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi (hamil),” tulis Nathalie Holscher di Instagram dengan emoji menangis.

Meski baru kehilangan janin di dalam perutnya, ia mengaku tetap tegar dan ikhlas menghadapi ujian yang dialaminya. 

“Tapi enggak apa-apa aku tetap semangat kok! Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku... Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," katanya.

Instastory Natalie Holscher

 

Lalu, kata Nathalie, hal yang membuat sedih bukanlah kehilangan itu sendiri, tetapi ia takut kalau suami tercintanya kecewa. Tetapi ternyata Sule justru memberikan dirinya dukungan penuh atas kejadian yang menimpa Nathalie. 

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget,” lanjutnya. 

Lebih lanjut ia juga mengungkap banyak mendapat dukungan dari anak-anak tercintanya dan juga pihak keluarga.

Nathalie juga berpesan ke semua wanita di luar sana yang sedang mengandung untuk jangan terlalu banyak pikiran. Sebab, hal itu bisa berpengaruh ke janin di dalam kandungan. 

“Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran, apa pun itu yang menurutmu enggak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirkan aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan,” tutup Nathalie Hoslscher.

Tag: sule sule menikah

Bagikan: