Bukan Akibat Kelelahan, Sule Jelaskan Penyebab Nathalie Holscher Keguguran

| 27 Jan 2021 19:15
Bukan Akibat Kelelahan, Sule Jelaskan Penyebab Nathalie Holscher Keguguran
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram)

ERA.id - Komedian sekaligus suami Nathalie Holscher, Sule mengungkap penyebab sang istri keguguran. Ia juga mengaku sedih saat tahu sang istri keguguran. 

Menurut pengakuan Sule, penyebab Nathalie keguguran bukan karena kelelahan berkegiatan, tetapi karena faktor pikiran yang mengganggunya.

“Sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus. Ya dia memang lagi ada masalah, yang tahu cuman dia sama gue,” kata Sule, ditemui di kawasan Tendean, Rabu (27/1/2021). 

Lalu, kata Sule, liburannya beberapa waktu lalu ke Bali itu juga bukan jadi penyebab istrinya keguguran. Hal ini juga dikuatkan dengan konsultasi Sule dengan pihak dokter. 

Kemudian, Sule juga menjelaskan liburan ke Bali itu mereka lakukan sudah cukup lama sebelum tahu istinya sedang mengandung. 

“Ah nggak itu mah udah lama, pas liburan mah udah lama. Pas dia sudah ngasih dari dokter positif jadi itu, itu malah setelah seminggu liburan,” ungkap Sule. 

Lebih lanjut Sule menegaskan saat ini ia dan istri sudah lebih baik dari sebelumnya. Meski mereka sempat merasa sedih dan berduka, mereka memilih untuk tetap tegar dan menerima semuanya. 

Rekomendasi