Bahas Drama Nathalie Holscher dan Sule Settingan, Denny Darko: Hati-Hati, Saya Curiga Nathalie Hamil

| 21 Apr 2021 12:15
Bahas Drama Nathalie Holscher dan Sule Settingan, Denny Darko: Hati-Hati, Saya Curiga Nathalie Hamil
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Teka-teki kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terjawab perlahan. Ahli tarot kondang Denny Darko menanggapi permasalahan yang terjadi pada komedian Sule dan Nathalie Holscher. 

Melalui channel YouTube-nya, Denny Darko merasa banyak netizen yang berspelukasi dengan biduk rumah tangga ayah Rizky Febian dengan Nathalie Holscher.

Denny Darko mengatakan ada saja netizen yang merasa masalah yang hadapi Sule dan Nathalie Holscher hanya krikil biasa. Banyak juga netizen yang menduga jika permasalahan mereka hanya setinggan

“Yang paling menarik disini adalah S5 Marketing, alias settingan. Itu bahasa netizen untuk mengatakan apa yang terjadi tidak seperti apa yang dikatakan,” ungkap Denny Darko dikutip melalui kanal YouTube-nya pada Rabu (21/4/2021).

Magician berusia 43 tahun itu mengingat usaha yang dilakukan Nathalie Holscher untuk mendapatkan hati Sule dengan melakukan hijrah.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

“Natalie Holscher sebelumnya penyanyi dan DJ dengan tato yang sudah dihilangkan. Jadi, dia berusaha hijrah dan meninggalkan dunia lama ke kehidupan sekarang berbeda. Tapi ini sebuah perjalanan dan benar-benar terjadi terlalu cepat,” papar Denny Darko.

Denny Darko juga mengakui Sule dan Nathalie Holscher tidak ada kecocokan. Namun, ketidak cocokan itu tidak akan membuat mereka berujung perceraian.

"Mereka berdua menyadari ada ketidakcocokan di antara mereka setelah menikah itu,” ucap Denny Darko.

Permasalahan Nathalie Holscher dan Sule cepat tersebar karena adanya peranan dari media sosial. Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher mengunggah foto menangis dan menghapus foto bersama Sule di Instagram pribadinya.

“Apapun terjadi di situ (media sosial) harus kita telaah lebih lanjut sebelum kita berkomentar. Karena, komentar kalian sekali ketik nggak bisa dihapus,” kata Denny Darko.

Denny Darko mengingatkan kepada publik untuk berhati-hati karena media sosial dan kehidupan nyata sangatlah berbeda. 

“Hal ini masih menyimpan satu jawaban, yang ini akan menjadi punch lainnya, jadi hati-hati, karena realita di media sosial berbeda dengan realita yang sesungguhnya. Jadi ini patut kita waspadai,” ujar Denny Darko.

Lebih lanjut, suami Vina Candrawati ini justru curiga jika Nathalie Holscher sedang berbadan dua. Ia menerawang kelahiran anak Nathalie bersamaan dengan Nagita Slavina.

Saya kok curiganya, Mbak Nathalie ini lagi hamil anaknya kang Sule. Saya lihat memang kehamilannya akan terjadi di tahun ini. Jadi akan menyusul Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nanti lahirannya kayaknya akan tetanggaan deh kalo nggak salah, nanti sekolah bareng, gede bikin acara bareng," imbuh Denny. 

Rekomendasi