Agnez Mo Lagi Kasmaran Tulis Tentang Cinta, Melly Goeslaw Komen Singgung Ariel NOAH

| 26 Jan 2021 10:46
Agnez Mo Lagi Kasmaran Tulis Tentang Cinta, Melly Goeslaw Komen Singgung Ariel NOAH
Ariel NOAH dan Agnez Mo (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Kedekatan penyanyi ternama Agnez Mo dan Ariel NOAH kini menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang menduga kedekatan kedua sejoli ini bukan hanya di atas panggung saja. 

Sering dijodohkan dalam suatu acara, Agnez Mo kepergok jalan bareng dan bergandengan tangan dengan Ariel NOAH disuatu tempat. Foto mereka diunggah melalui akun gosip Lambe Turah. 

Selain itu, pelantun "Overdose" juga memberikan sinyal jika dirinya tengah kasmaran. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan wajah tersenyum dengan baju warna hitam.

"You... yes you. I love the way you make me smile like no one can (Kamu kamulah. Aku suka caramu membuatku tersenyum seperti tidak ada yang bisa)," tulis @agnezmo

Unggahan dari mantan kekasih Wijaya Saputra ini dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen mengkait-kaitkan jika caption status kasmaran ditujukkan untuk ayahhanda Alleia Ananta.

Komentar yang paling menjadi sorotan dari musisi Melly Goeslaw. Ia memberikan komentar dengan mengutip lirik lagu dari band NOAH bertajuk Separuh Aku.

"Suara hati ini memanggil namamu......," komentar Melly Goelaw.

Rupanya komentar dari istri Anto Head dijawab oleh Agnez Mo. 

"Kabuuuuuur," balas Agnez Mo dengan menambahkan emoji kaget, orang berlari, dan tertawa.

Komentar dari Melly Goeslaw juga dikomentari oleh netizen. Kebanyakan netizen setuju Agnez Mo menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

"cocok dah sama bang boriel," tulis @yudha4223

"always support you dear with Ariel Noah," komentar @chan__nobita06

"moga jadian sama bang boriel. SETUJU banget saya. LANJUT.. Aamiin," kata @taher81812019

Rekomendasi