Ada di Samping Gisel, Wijin Ceritakan Kondisi Kekasihnya saat Video Syur 19 Detik Itu Tersebar

Tim Editor

Gisel dan Wijin (Instagram)

ERA.id - Wijaya Saputra alias Wijin jadi orang pertama yang ada di samping Gisella Anastasia alias Gisel saat kasus video syurnya tersebar. Wijin mengatakan kekasihnya itu langsung nangis saat diberi tahu video syur Gisel tersebar di media sosial. 

Kondisi Gisel yang tahu videonya tersebar itu bertepatan dengan liburannya bersama

Wijin dan rekan sesama artis lainnya. Di mana mereka sedang menikmati keindahan Nihi, Sumba, beberapa waktu lalu. 

Saat itu Wijin mengaku menerima laporan dari teman dekatnya terkait video syur dari Gisel. Ia mengaku sempat tak percaya dan menduga video yang dimaksud adalah video di kasus sebelumnya. 

Tetapi secara mengejutkan Wijin melihat kekasihnya itu dengan pria lain dengan video yang berbeda. Hal pertama yang dilakukan oleh Wijin saat itu adalah berbicara dengan tenang, berdua dengan Gisel. 

“Wakti itu pas lagi jalan aku bilang sama dia ‘sini deh aku mau ngomong sama kamu’. Ngomong dengan segala kerendahan hati, dengan rasa sayang gue ke dia. ‘Ni gue dapet kabar nih’,” kata Wijin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021). 

Gisel yang saat itu sedang menikmati liburannya pun langsung berubah dan menangis. Ia tak bisa melakukan apa pun saat dirinya kembali menjadi pembicaraan publik. 

“Responnya Gisel ya seperti biasa, dia nangis. Dan yaudah gue cuma bisa meluk dia aja,” ungkap Wijin. 

Lalu, kata Wijin, dia mengatakan ke Gisel agar dirinya tak perlu takut dengan apa yang terjadi. Wijin juga menegaskan ia akan menemani Gisel dan menghadapi kasusnya bersama-sama. 

Mantan kekasih Agnez Mo itu kemudian mengaku sudah memaafkan Gisel atas perbuatannya di masa lalu. Meski pun saat awal melihat video syur kekasihnya, Wijin mengaku lemas dan tak bisa menangis. 

Tetapi di sisi lain Wijin berdoa ke Tuhan agar ia tetap terus dikuatkan dalam menghadapi ujiannya. 

“Gue berdoa, ‘Tuhan gue nggak tau nih kedepannya bakal ada apa. Tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue udah maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan, gue sayang sama dia gue memutuskan buat maafin dia,” tutup Wijin.

Tag: Gisella Anastasia gisel video syur gisel Wijin

Bagikan: