Bupati Minsel Unggah Foto Bareng Sang Adik yang Pergoki Suaminya Selingkuh, Netizen: Semangat Bu Dokter

| 28 Jan 2021 16:15
Bupati Minsel Unggah Foto Bareng Sang Adik yang Pergoki Suaminya Selingkuh, Netizen: Semangat Bu Dokter
Christiany Eugenia Paruntu dan Michaela Elsiana Paruntu (Foto: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

ERA.id - Belakangan ini, viral video seorang wanita mengejar suaminya yang memergoki suaminya suami sedang berduaan dimobil dengan pelakor di Manado. 

Istrinya mengejar mobil tersebut, dan meminta suami dan pelakor untuk turun dari mobil. Nahasnya, mobil itu malah menancap gas hingga sang istri terseret beberapa meter.

Rupanya, wanita tersebut adalah istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian bernama Michaela Elsiana Paruntu. James Arthur berselingkuh dengan perempuan berusia 18 tahun bernama Angelica Gabriel Sepang.

Tak hanya netizen yang memberikan dukungan untuk Michaela, kakaknya bernama Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan Bupati Minahasa Selatan memberikan dukungan dan semangat.

Christiany Eugenia Paruntu mengunggah foto bersama sang adik. Dalam foto itu, ia menyelipkan kata-kata motivasi dan dukungan untuk sang adik yang tengah sedih lantaran suaminya berselingkuh.

"Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan," tulis akun Instagram @christiany_eugenia_paruntu, Kamis(27/1/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri dukungan dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan dukungan penuh untuk Michaela Elsiana Paruntu.

"Semangatt bu dokter.. Kami seluruh netizen Indonesia berpihak kepada ibuk," komentar @riopratama7100

"Smngat Bu doker MEP," tulis @wiwi_fadillah_19

"Salut buat Bupati n juga Bu dokter ...,,dah cantik,elegan,pinter , punya karir bagus n religius pula!!," kata @dhesta70

"Sudah dapat yg sepurna ini masih jg kurang bersyukur sehat semanggt ibu panutan ku," ungkap @ni.putu_arik

Rekomendasi