Komedian Murfi Sembako Meninggal Dunia, Yadi Sembako: Selamat Jalan Saudaraku

Tim Editor

Murfi Sembako (Instagram)

ERA.id - Komedian Murfi Sembako dikabarkan meninggal dunia. Berita ini kembali menambah duka yang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. 

Meninggalnya komedian Murfi Sembako pertama kali diketahui dari unggahan sang sahabat di grup lawak, Yadi Sembako. Dalam unggahan itu Yadi membagikan potret bersama Murfi semasa masih hidup.

"Innalilahi wainna illahi roji'uun Selamat jalan sodaraku MURFI HIDAYAT (MURFI SEMBAKO) BIN SYAFEI pada hari ini jumat 29 januari 2021 Di rumah sakit PELNI, Petamburan, Jakarta," tulis Yadi Sembako di Instagram, Jumat (29/1).

Sebelumnya Yadi juga sempat mengunggah potret kondisi Murfi saat dirawat di rumah sakit. Diketahui Murfi Sembako dilarikan ke rumah sakit pada 20 Januari 2021 karena katup jantungnya bocor.  

Dalam postingan tersebut, Yadi sempat memohon doa untuk kesembuhan sang sahabat.

"Syafakilah murfi hidayat (murfi sembako) mohon doa temen2 dan ke iklasannya untuk kirimkan fatehah buat murfi hidayat bin syafei," tulis Yadi.

Namun, takdir berkata lain, Murfi Sembako mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Jumat (29/1/2021), di RS Pelni Petamburan, Jakarta Pusat pda pukul 14.55 WIB.

Tag: Murfi Sembako Murfi Sembako meninggal dunia

Bagikan: