Rachel Vennya Buka Suara Terkait Keretakan Rumah Tangganya

| 28 Jan 2021 20:05
Rachel Vennya Buka Suara Terkait Keretakan Rumah Tangganya
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat ramai diperbincangkan. Tak mau menjadi bola liar, Rachel pun akhirnya buka suara terkair isu keretakan rumah tangganya. 

Bersama Boy William, Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait permasalahan rumah tangganya. Ia membenarkan saat ini kondisi rumah tangganya dengan Niko sedang tak baik. 

“Ya namanya hubungan kan pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, mungkin orang kalau tau pada kaget pasti ada hal- kaya gitu,” kata Rachel Vennya, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (28/1/2021). 

Isi cerai dan kandasnya rumah tangga Rachel ini bermula dari penampilannya yang berubah. Ia yang semula memakai hijab, secara mengejutkan memutuskan untuk melepasnya. 

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu Rachel juga pernah tak sengaja mengunggah sebuah kata bijak tentang perceraian. 

“Divorce, is OK,” unggah Rachel di Instagram Stories miliknya. 

Menanggapai isu perceraian dan unggahannya itu, Rachel mengaku tidak bisa menggambarkan bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Niko. 

“Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana... hmm... nggak tau mau nyebut apa,” ungkap Rachel sambil menahan tangis. 

Rachel Vennya Akui Sedang Dalam Kondisi Terendah di Dalam Hubungan 

Lalu, kata Rachel, saat ini ia dan sang suami sedang berada di dalam kondisi terendah dalam suatu hubungan. Ia menilai kehidupan rumah tangganya tak mungkin selalu baik dan bahagia. 

“Namanya hubungan itu kan nggak selamanya rainbow sama butterfly kan, tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi yang paling bawah kalau soal hubungan. Kondisi yang paling buruk lah,” tegas wanita 23 tahun itu. 

Lebih lanjut meski kondisi rumah tangganya sedang tak baik, Rachel menegaskan sampai detik ini ia masih mencintai dan sayang dengan Niko Al Hakim. 

“Aku tujuh tahun sama dia. Sayang banget lah,” tutupnya. 

Tags : Rachel Vennya
Rekomendasi