Dihamili Mantan Pacar, Irene Agustine Pilih Punya Anak di Luar Nikah Ketimbang Pindah Agama

Tim Editor

Irene Agustine (Foto: Instagram/@irene_agustine)

ERA.id - Baru-baru ini, DJ Irene Agustine mengungkapkan masa lalunya. Salah satu fase terpuruk yang dialaminya adalah hamil di luar nikah. Dalam pengakuannya, istri Bimo Picky Picks ini dihamili oleh mantan pacarnya yang tak bertanggung jawab.

Mulanya, Irene Agustine berencana akan menikah dengan mantan pacarnya itu. Sayangnya, rencana tersebut gagal karena dirinya tak ingin berpindah keyakinan. 

"Kenapa gue mau menikah? Karena gue punya anak sama mantan gue. Tapi beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka sementara gue enggak mungkin banget pindah agama," ujarnya melalui channel YouTube Irene Agustine, dikutip Sabtu (30/1/2021).

Kala itu, Irene Agustine merasa dilema dengan dua pilihan. Satu sisi, ia memikirkan anaknya yang tak memiliki seorang bapak. Namun, sisi lainnya Irene tak mau pindah agama.

Irene Agustine (Foto: YouTube/Irene Agustine)

"Dilema banget. Di sisi lain, gue nggak mau anak gue hidup tanpa bapak. Tapi di sisi lainnya gue nggak bakal bisa ninggalin agama gue. Jadi benar-benar galau banget," tutur Irene Agustine.

Irene Agustine mengaku berjuang sendiri, mulai dari biaya persalinan hingga merawat sang anak. Ia merasa bersyukur tak menikah dengan mantan kekasihnya itu. 

"Untung banget gue enggak jadi nikah dengan mantan gue. Gue hampir mau kasih semua tabungan gue selama ini untuk mantan gue untuk modal usaha dia," kata Irene Agustine.

Kini, Irene Agustine telah menikah dengan Bimo. Bermula dari Direct Message (DM) di Instagram, rupanya hubungan keduanya semakin dekat. Mengetahui kondisinya, Bimo bertanggung jawab dan mau menjadi ayah dari anaknya dengan mantan kekasihnya itu.

"Gue bersyukur banget atas keisengan DM yang bikin gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue," kata Irene Agustine.

"Untuk banget gue ketemu Bimo, pas gue bilang gue punya anak, dia pun bilang 'ayuk kita rawat anak itu bareng-bareng,' gue langsung nangis disitu," lanjutnya.

Tag: Irene Agustine Irene Agustine Hamil Diluar Nikah Bimo Picky Picks

Bagikan: