Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Resmi Menikah, Netizen Salah Fokus dengan Baju Pengantin

| 30 Jan 2021 16:31
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Resmi Menikah, Netizen Salah Fokus dengan Baju Pengantin
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: Instagram/@markonengfamily)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Kini pasangan sejoli tersebut telah resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1/2021). Salah satu selebritis yang mengunggah momen kedua mempelai pernikahan adalah Dimas Seto.

Melalui Instagram Stories-nya, Dimas Seto membagikan momen Ibnu memperlihatkan cincin pernikahan di jari manis. Pernikahan tersebut diadakan di hotel kawasan Jakarta Pusat.

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram/@dimasseto_1)

"Selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati," tulis Dimas Seto pada Sabtu (30/1/2021).

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga diunggah melalui Instagram milik artis cantik Ryana Dea. Dalam foto itu, Ryana Dea berfoto bersama suaminya, Redi Puadin dan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Ryana Dea mengucapkan selamat atas pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram/@ryana_dea)

"Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati," tulis Ryana Dea.

Dalam foto itu, bintang film Di Balik 98 ini terlihat cantik mengenakan gaun tangan panjang warna putih. Gaun itu terlihat anggun dengan model mengembang dibagian lengan beserta penutup kepala. Sedangkan, aktor berusia 38 tahun itu mengenakan kemeja putih berbalut jas abu-abu. 

Pasangan tersebut mengenakan cincin dan tampil dengan face shield. Sementara, dua pasangan artis lainnya memakai masker. Kabar pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil disambut bahagia oleh netizen. 

Kebanyakan netizen memberikan ucapan selamat kepada Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Meski begitu, ada juga netizen yang salah fokus dengan baju pengantin yang dipakai artis berusia 38 tahun itu.

"Bajunya ririn ko kaya guruguru di film elif jamandulu yah hihi," tulis @luthfiazizah26

"Iyya saya langsung fokus ke model bajunya. Kirain tdi biarawati," komentar @riares79

"Iya sama aq jg agak heran kok gt gaun pengantin nya..tp y udah lah kt doain aza smg ririn+ibnu pashdp samawa berbahagia dunia akherat smp maut memisahkan..aamiin YRA," kata @lam.elita

"Ku malah lihatnya kayak biarawati... #maaf," ujar @damay_queencava

Rekomendasi