Sempat Bertemu, Ibnu Jamil Sudah Kantongi Minta Restu dari Mendiang Ibunda Ririn Ekawati

Tim Editor

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram)

ERA.id - Aktor sekaligus calon suami Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat bertemu dan meminta restu ke mendiang ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid. Ibnu sempat datang ke Palu, Sulawesi Tengah demi menunjukkan keseriusannya. 

Hubungan yang terjalin antara Ibnu dan Ririn memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Sejak awal mendekati Ririn, Ibnu menegaskan hubungan itu bukan main-main. 

Kedekatan dan kebersamaan mereka pun kerap dibagikan, begitu juga saat Ririn harus kehilangan Ibunda tercintanya, Rabu (2/12/2020) karena Covid-19.

Sosok Ibnu Jamil, kekasih sekaligus calon imam bagi Ririn cukup menarik perhatian. Ibnu terlihat terus berada di samping Ririn dan mengurus semua kelengkapan dan proses pemakaman jenazah. 

“Ibnu, sih, sempat ketemu waktu itu. Makanya, kita sempat ke Palu, nyamperin mama, Ibnu izin untuk dekat sama aku,” kata Ririn Ekawati ditemui di kediamannya di kawasan Bendungan Hilir, Rabu (2/12/2020). 

Aktor 36 tahun itu kemudian menjelaskan dirinya memang berniat dan harus bertemu dengan almarumah ibunda Ririn, terlebih hubungan serius yang mereka jalani. 

“Saya waktu itu sempat bilang, 'Saya harus ketemu sama ibu kamu,' ketika saya mau ngelamar. Jadi, karena memang keseriusan saya, jadi saya samperin,” kata Ibnu Jamil. 

Saat itu menurut Ibnu ia datang dengan segala keberanian dan niat baiknya bersama Ririn. “Saya datang dengan niat baik. Saya beraniin aja untuk bicara sama mamanya Ririn dan juga keluarga besar yang ada di Palu kalau saya punya hubungan yang serius sama Ririn,” katanya. 

Lebih lanjut menurut Ibnu, mendiang Ibunda Ririn sosok yang baik, ramah, dan jago masak. Ia juga menyebut ibunda Ririn sempat memberi pesan untuk menjaga Ririn dan menjadikannya yang terakhir. 

Tag: Ibnu Jamil Ririn Ekawati Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia

Bagikan: