Wajah Pucat Michaela Paruntu Jadi Sorotan, Netizen: Cantik Begini Kurang Apa Coba

| 03 Feb 2021 12:15
Wajah Pucat Michaela Paruntu Jadi Sorotan, Netizen: Cantik Begini Kurang Apa Coba
Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@michaela.elsiana.paruntu)

ERA.id - Belakangan, nama Michaela Elsiana Paruntu terus menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya yang melabrak suaminya yang merupakan wakil DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai pelakor, Angel Sepang.

Dalam video viral itu, Michaela Paruntu hadang mobil suami yang asyik berduaan dengan pelakor. Sehingga, banyak netizen yang kini mengkhawatirkan kondisinya. Ada pun akun Instagram penggemar @michaela.elsiana.paruntu mengunggah kondisi Michaela saat ini.

Akun tersebut mengunggah video dirinya yang tengah mengucapkan selamat. Michaela Paruntu terlihat tegar meski matanya sembab dan wajahnya pucat.

"Hai Shalom, Ka Mika hendak mengucapkan Selamat Ulang Tahun Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yang ke 31," ungkap Michaela Paruntu.

"Dan selamat merayakan Hari Persatuan Remaja, Tuhan Yesus Memberkati," lanjutnya.

Meski begitu, ia masih tetap tersenyum dan terlihat cantik tanpa mengenakan make up. Sayangnya, raut wajahnya yang sedih tak bisa dibohongi. Rambutnya yang lurus panjang dibiarkan tergerai.

Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@michaela.elsiana.paruntu)

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen heran karena paras wajahnya yang cantik masih saja diselingkuhi.

"Cantik begini kurang ap coba, dsr lakilaki buta," tulis @novitasariyii

"Cantik, pinter,berduit,aktif dlm pelayanan, krg apalagi coba," komentar @melsdotz

"Cantik bgd ya kak Mica nya ya...," @trikhaini_siahaan

Rekomendasi