Sang Kakak Posting Foto Bareng Michaela Paruntu Penuh Pesan Bermakna, Komentar Krisdayanti Jadi Sorotan

| 01 Feb 2021 11:15
Sang Kakak Posting Foto Bareng Michaela Paruntu Penuh Pesan Bermakna, Komentar Krisdayanti Jadi Sorotan
Christiany dan Michaela Paruntu (Foto: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

ERA.id - Viralnya video menghadang mobil suami membuat wanita jadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya memergoki sang suami yang tengah berselingkuh di dalam mobil. Bahkan, wanita etrsebut naik ke atas kap mobil hingga terseret beberapa meter.

Rupanya, wanita tersebut adalah istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian bernama Michaela Elsiana Paruntu. James Arthur berselingkuh dengan perempuan berusia 18 tahun bernama Angelica Gabriel Sepang

Kakak Michaela Elsiana Paruntu, Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan Bupati Minahasa Selatan memberikan semangat untuknya. Ia menuliskan cerita tentang rendah hati dan pentingnya doa. Dalam foto itu, ia mengunggah foto bersama Michael Paruntu. 

"Lihatlah, hai orang-orang yang RENDAH HATI,* *dan bersukacitalah; kamu yang mencari Allah, biarlah hatimu hidup kembali!* *Sebab TUHAN mendengarkan orang-orang miskin, dan tidak memandang hina orang-orang-Nya dalam tahanan.* *Biarlah langit dan bumi memuji-muji Dia, lautan dan segala yang bergerak di dalamnya," tulisnya.

"*Ada sebuah kisah tentang seorang miliuner yang menghadiri sebuah pesta dan duduk bersama beberapa orang yang sedang berdiskusi tentang DOA. Si Kaya menyatakan, "Mungkin DOA berguna bagi Anda, tetapi saya tidak* *membutuhkannya.*," lanjutnya.

Ia juga menuliskan pesan makna soal kerja keras. Dalam pesan itu, Tetty mengatakan kerja keras harus memerlukan doa dengan memohon kerendahan hati.

*Saya bekerja keras untuk mendapatkan segala sesuatu yang sekarang saya miliki.* Saya tak meminta apa-apa dari TUHAN!" *Seorang rektor universitas menanggapinya,* *"Pak, masih ada satu hal yang belum Anda miliki dan perlu Anda doakan."* Sang miliuner bertanya, "Apakah itu?" *Jawab sang rektor,* *"Anda perlu* *berdoa memohon KERENDAHAN HATI."*," tulisnya.

Selain itu, ia juga menceritakan kebanyakan orang menyombongkan diri. Ia berpesan bahwa seseorang yang diberikan rejeki lancar atau kekayaan maka janganlah sombong.

"*Kebanyakan orang cenderung menyombongkan diri,* *Jika segala sesuatu berjalan lancar, dan merasa sanggup mencukupi semua kebutuhan dengan usaha sendiri.*," tulisnya.

"Tatkala diberkati dan menjadi kaya, mungkin menganggap bahwa mereka mendapatkannya karena memang layak menerimanya karena usaha dan kerja mereka. *Ini adalah kesombongan yang bodoh dan tidak boleh ada dalam kehidupan anak-anak TUHAN* Tuhan memberkati," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri dukungan dari netizen hingga sejumlah politisi. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti. Istri Raul Lemos menyematkan komentarnya. 

Krisdayanti memberikan komentar gambar hati warna merah. Lalu, Tetty Paruntu membalasnya dengan ucapan terimakasih.

"Terimakasih dear.cep & @mi__qa," balasnya.

Tak hanya Krisdayanti, artis Chintami Atmanegara juga memberikan komentar. Ia mendoakan agar Tetty dan Michaela Paruntu selalu di lindungi Tuhan.

"Semoga ibu Tetty & Kak Michaela selalu dlm lindungan Tuhan YME," tulis @chintamiatmanegara

"Terimakasih dear sister from me and my sister @mi__qa," balasnya. 

Rekomendasi