Modal Rp200 Ribu, Ternyata Ini Alasan Abdul Kadir Pakai Narkoba

| 02 Feb 2021 15:01
Modal Rp200 Ribu, Ternyata Ini Alasan Abdul Kadir Pakai Narkoba
Selebgram Abdul Kadir (Foto : Instagram/@d_kadoor)

ERA.id - Selebgram Abdul Kadir akhirnya mengungakap alasan dirinya yang memakai sabu. Ia mengaku hanya ingin coba-coba dan nekat melakukannya. 

Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya mengungkap kronologi sekaligus menghadirkan dua pemakai sabu, selebgram AK alias Abdul Kadir dan juga F. 

Selama proses penyampaian kejadian, Kombes Pol Yusri Yunus juga mengizinkan Abdul Kadir untuk berbicara. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Kador mengaku hanya coba-coba memakai sabu. 

“Cuma coba-coba, Pak,” kata Abdul Kadir di Polda Metro Jaya, baru-baru ini 

Yusri Yunus pun menyebut alasan coba-coba itu tak patut untuk ditiru dan contoh yang salah. Apalagi Kador yang punya 1,7 juta pengikut di Instagram ini punya fan yang cukup banyak dan sangat berpengaruh. 

Lalu, kata Yusri, Kador juga mengaku baru pertama kali memakai sabu yang ia beli seharga Rp200 ribu. Dari uang itu, Kador dan F menerima satu klip sabu seberat 0,25 gram. 

“Rp200 ribu. Kami masih kejar terus. Dari mana dia beli, kami masih lakukan pendalaman,” ungkap Yusri. 

Sementara itu rekan Kador, F yang juga diamabkan dan menjebak Kador agar kembali ke hotel sudah tiga bulan memakai barang haram tersebut. 

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu alat hisap atau bong, satu klip sabu bekas pakai, dan juga dua handphone Kador dan F yang didalamnya terdapat bukti pesan singkat mereka ke pengjual sabu. 

“Beberapa chat juga sudah berhasil kita temukan sebagai bukti, termasuk permintaan barang narkotika jenis yang lain,” tutp Yusri Yunus. 

Rekomendasi