Aldi Taher Mendadak Ngaku Jadi Ustadz, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

Tim Editor

Kolase Dewi Perssik dan Aldi Taher (Foto: Instagram/@dewiperssikreal dan @alditaher.official)

ERA.id - Belakangan ini, Aldi Taher menjadi sorotan netizen. Hal ini karena dirinya yang mendadak mengaku jadi ustadz. Selain itu, mantan suami Dewi Perssik mengkritik sejumlah artis yang menurutnya tidak sesuai dengan ajaran agama.

Seperti, Deddy Corbuzier dan Dinar Candy yang dinilai membuat konten podcast berisi maksiat. Akibat ulahnya di Instagram, netizen ramai-ramai menghujat bintang film Terowongan Casablanca.

Sebagai mantan istrinya, Dewi Perssik akhirnya buka suara. Mulanya, pelantun Mimpi Manis ragu memberikan komentar lantaran takut menyinggung perasaan Aldi Taher.

Ia mengaku telah mengetahui pemberitaan soal Aldi Taher yang suka menyentil para artis. Dewi Perssik mengatakan dirinya kaget melihat perubahan sikap mantan suaminya itu.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/KH Infotainment)

"Mas Aldi berbeda dari yang dulu. Kaget iya, kok berubah gitu, itu doang. Mudah-mudahan perubahan itu perubahan yang positif," ujar Dewi Perssik melalui kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/2/2021)

Dewi Perssik mengatakan jika Aldi Taher memang suka guyon. Ia meminta orang-orang yang pernah disentil oleh Aldi Taher untuk tidak menanggapinya dengan serius.

"Memang dia suka becanda, jangan diambil hati,” kata pedangdut yang kerap disapa Depe.

Menanggapi Aldi Taher mendadak sebagai ustadz dan sering membaca Al-Quran, Dewi Perssik mengaku telah mengetahui pemberitaan tersebut.

"Tahu beritanya kan sempat viral cuma gimana nggak tahu nanggapinnya," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik mendoakan supaya aktor berusia 47 tidak sekedar gimmick belaka.

"Semoga alim beneran dan semoga yang terbaik aja," kata Dewi Perssik.

Tag: Aldi Taher Dewi Perssik

Bagikan: