Bikin Nyaman, 5 Zodiak Paling Jago Memberikan Pelukan Hangat

| 04 Feb 2021 06:00
Bikin Nyaman, 5 Zodiak Paling Jago Memberikan Pelukan Hangat
Ilustrasi pelukan (Foto: Unsplash/Tani Eisenstein)

ERA.idKenyamanan dan cinta manusia adalah salah satu hal paling intim dalam hidup. Mampu berpelukan dengan nyaman dengan pasanganmu adalah apa yang semua pasangan harus lakukan. 

Bagaimanapun, hubungan adalah tentang momen-momen intim dan membuat pasanganmu merasa istimewa. Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk dan penuh perhatian. Dilansir dari Times of India pada Kamis (3/2/2021), 5 zodiak jago kasih pelukan paling nyaman.

1. Cancer

Man Hugging a Woman Outdoor

Ilustrasi pelukan (Foto: Pexels/freestocks.org)

Orang-orang dengan zodiak ini suka terlibat dalam percakapan yang bermakna sambil berpelukan. Mereka adalah tipe orang yang akan membuatmu merasa puas tentang berbicara sambil berpelukan atau berpelukan usai berhubungan seks. Kebutuhan mereka akan kedekatan dan keintiman membuat Cancer menjadi pelukan yang hebat. Cancer juga sangat memperhatikan preferensi pasangannya.

2. Taurus

Setelah hari yang melelahkan, Taurus adalah pasangan sempurna yang dapat memelukmu untuk menenangkan dan membuat mereka rileks. Taurus suka menahanmu di antara lengan dan kaki mereka dan membelai dahimu saat kamu tertidur perlahan. Melihat kamu nyaman dan tenang, memberi mereka kegembiraan tanpa akhir. Kedekatan fisik memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk terikat secara intim.

3. Leo

Two Women Hugging

Ilustrasi pelukan (Foto: Pexels/Mental Health America (MHA)

Leo penuh kasih sayang dan tidak terlalu peduli siapa yang memikirkan apa dan kapan. Mereka bisa berpelukan di mana saja jika mereka mau. Entah itu sambil menggosok hidung di sela-sela menonton film atau mencuri ciuman manis di kafe. Mereka tak pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan kekasihnya. Leo akan membuatmmu merasa benar.

4. Pisces

Pisces sangat suka berpelukan sehingga mereka suka bermimpi berpelukan dengan orang favorit mereka di malam hari. Bukan hanya pasangan romantis mereka pada khususnya, tetapi dapat berpelukan dengan teman atau hewan peliharaan kapan pun. Terlebih, ketika kamu sedang merasa sedih. Pisces adalah penguat energi dan suasana hati instan. Mereka juga merupakan zodiak paling lucu.

5. Leo

Couple hugging with lots of energy Premium Photo

Ilustrasi pelukan (Foto: Freepik/Freepik)

Leo penyayang dan tidak terlalu peduli siapa yang memikirkan apa dan kapan. Mereka bisa berpelukan di mana saja jika mereka mau. Entah itu menggosok hidung di sela-sela menonton film atau mencuri ciuman manis di kafe. Leo tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan kekasihnya. Mereka akan membuatmu merasa benar.

Rekomendasi