Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Seo Joon, Hwarang Hingga Itaewon Class

| 30 Jan 2021 07:15
Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Seo Joon, Hwarang Hingga Itaewon Class
Park Seo Joon (Instagram)

ERA.id - Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Bakat aktingnya yang mempuni dan wajah tampannya sering membuat para penggemar tergoda dan gagal fokus. Sejumlah drama pun sukses Park Seo Joon bintangi sekaligus menjadi pengisi soundtrack di beberapa dramanya. 

Berikut ini deretan drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Seo Joon, aktor Korea yang multitalenta.

1. Kill Me, Heal Me

Drama yang tayang tahun 2025, Kill Me Heal Me membawa nama Park Seo Joon semakin dikenal oleh publik. Beradu akting dengan Hwang Jung Eum, Park Seo Joon berperan sebagai novelis yang jatuh cinta dengan saudara kembarnya sendiri. 

Lewat drama ini ia berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan bergengsi seperti Ten Star Award, Excellent Actor, Best Couple Award, dan juga Best Netizen Award. 

Foto Instagram

2. She Was Pretty 

Pria berzodiak sagitarius ini kembali ke layar kaca lewat drama She Was Pretty. Ia kembali dipasangkan dengan Hwang Jung Eum seperti drama sebelumnya. 

Namun kali ini ia berhasil menjadi aktor utama yang berperan sebagai pria yang mencari teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya. 

Berkat penampilannya ia menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemarnya, termasuk dari Indonesia. 

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Buat penggemar berat Park Seo Joon pasti milih drama What’s Wrong With Secretary Kim jadi favorit dan terbaik yang pernah diperankan oleh sang aktor. 

Bukan cuma jalan ceritanya yang menarik, tapi chemistry antara Park Seo Joon dan Park Min Young bikin penggemar jadi berharap mereka menjalin hubungan di kehidupan nyata. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Penasaran gimana gemasnya mereka? Langsung tonton aja dramanya. 

4. Hwarang

Bosan ngeliat penampilan Park Seo Joon pakai jas dan tampil maskulin di drama? Tenang di drama Hwarang kamu bisa nonton aksi Park Seo Joon dengan kostum khas kerajaan dan daerah Korea Selatan. 

Tak hanya itu ia juga tampil dengan rambut panjang dan beradu akting dengan V BTS, Minho SHINee, serta Park Hyung Sik. 

5. Itaewon Class

Drama Park Seo Joon yang sukses di tahun 2020 tak lain adalah Itaewon Class. Melalui drama ini ia akan menampilkan sisi yang berbeda dari karakter lainnya yang pernah diperankan sebelumnya. 

Itaewoon Class juga tercatat sebagai drama JTBC kedua yang meraih rating tertinggi setelah Sky Castle. 

Berperan sebagai Park Sae Ro-yi, Seo Joon menunjukan sikap ambisiusnya dalam membangun bisnis bersama tim andalannya. 

Itu lah deretan drama populer yang dibintangi oleh Park Seo Joon, dari pada makin penasaran yuk tonton sendiri dramanya. 

Rekomendasi