Sambut Imlek 2021, Berikut Shio Wanita Diyakini Pembawa Keberuntungan bagi Suami

| 05 Feb 2021 06:00
Sambut Imlek 2021, Berikut Shio Wanita Diyakini Pembawa Keberuntungan bagi Suami
Shio (Foto: iStock) Shio Zodiak Imlek

ERA.id - Menurut kalender Lunar alias penanggalan Cina, tahun 2021 menjadi tahun Kerbau Logam. Tahun Kerbau Logam akan ada seorang wanita yang diyakini pembawa keberuntungan bagi suami pada beberapa shio. 

Berbeda dengan zodiak, shio didasarkan pada tahun mereka dilahirkan dalam perhitungan Tiongkok. Siapakah shio tersebut? Dilansir dari YourChineseAstrology pada Kamis (4/2/2021), berikut shio wanita diyakini pembawa keberuntungan bagi suami.

1. Shio Babi

Shio Babi (Foto: Pintarpandai.com)

Wanita yang shio babi adalah wanita yang open minded atau berpikiran terbuka dan punya sifat pembawaan pemaaf. Wanita shio babi selalu mendukung suaminya dan memberikan semangat walau situasi tak mendukung. Shio babi juga punya peruntungan yang baik dan bisa menjaga rumah tetap rapih.

Bagi pria yang bisa menikahi wanita dengan shio babi menjadi keberuntungan tersendiri. Selain dapat mendukung para suami meraih kesuksesan karir, wanita dengan shio babi bisa menjaga hubungan baik dengan mertua. Seorang wanita shio babi adalahh wanita yang open minded atau berpikiran terbuka serta sifat pembawaan pemaaf.

2. Shio Monyet

Nomor dua diduduki oleh shio monyet, dimana seorang wanita dipercaya bakal membawa keberuntungan bagi suami. Wanita dengan shio monyet dikenal tanggap, cerdas, berpikiran ke depan. Sehingga, memberikan masukan yang bermanfaat untuk bisnis hingga karir suami.

Selain pandai mengatur urusan jangka panjang, wanita shio monyet juga sangat pandai mengatur rumah agar tetap dalam kondisi yang baik. Pemilik shio monyet punya sifat tenang dalam menghadapi masalah, pandai, sopan, dan populer dikalangan teman-temannya. 

Tak heran jika, mereka sangat berjasa membantu sang suami dan memegang kendali terkait masalah karir maupun keluarga. Maka dari itu, wanita dengan shio monyet pembawa keberuntungan untuk keluarga, terutama suami.

3. Shio Kerbau

Shio Kerbau (Foto: iStock)

Wanita shio kerbau adalah orang yang misterius, rajin, berbudi luhur, dan menghormati beragam kepribadian orang lain. Shio kerbau bakal mendukung apapun yang dikerjakan sang suami walau bisnis tidak berjalan lancar.

Wanita shio kerbau kebanyakan tidak akan menuntut dan selalu memberikan dukungan terbaik untuk sang suami baik secara mental dan fisik. Maka dari itu, wanita shio kerbau diyakini bakal membantu dan membawa berkah bagi suaminya.

4. Shio Kuda

Wanita shio kuda bersifat ceria dan penuh dengan energi positif. Selain itu, mereka kreatif dalam bekerja dan mudah bergaul dengan orang lain. Wanita shio kuda adalah orang yang lembut, penyayang dan memperlihatkan rasa ketertarikan di dunia fashion. 

Hal ini membuat para wanita dari shio kuda sukses dunia karir yang dikembangkan sendiri. Baik dalam karir maupun keluarga, wanita shio kuda mampu mengatur segala sesuatu dengan baik dan orang yang sangat teratur.

Rekomendasi