Pasca 6 Bulan Melahirkan, Cut Meyriska Merasa Mual-Mual, Hamil Anak Kedua?

| 05 Feb 2021 18:45
Pasca 6 Bulan Melahirkan, Cut Meyriska Merasa Mual-Mual, Hamil Anak Kedua?
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram/@rogerojey)

ERA.id - Usai 6 bulan melahirkan, pesinetron Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil anak kedua. Bermula dari unggahan Instagram Story-nya yang mengisyaratkan seakan kode dirinya sedang ngidam. Ini membuat netizen berspekulasi bahwa artis berusia 27 tahun itu tengah berbadan dua.

Agar tak salah sangka, Cut Meyriska memberikan klarifikasi. Ia mengatakan hanya mual-mual biasa. Tetapi, kejadian ini sama seperti dirinya saat hamil anak pertama.

"Itu (mual-mual) sama kaya waktu mungkin kalau liat dari Instagram fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu, itu malah nggak tahu ternyata hamil gitu, telat udah dua bulan baru tahu hamil," ujar Cut Meyriska melalui channel YouTube Ambo News, dikutip Jumat (5/2/2021).

Bintang sinetron Anak Jalanan ini mengatakan dirinya mengidap maag. Kemungkinan, mual-mual terjadi karena Cut Meyriska telat makan dan kelelahan.

"Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang lumayan agak parah. Ja di yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean, makanya nggak boleh terlalu capek," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska juga mengaku dirinya sehabis menikah langsung masuk rumah sakit. Bukan karena hamil, hal ini karena dirinya telat makan.

"Makanya abis nikah kan aku masuk rumah sakit juga, jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang nggak boleh telat makan," tutur Cut Meyriska.

Sebagai suami, Roger Danuarta menegaskan tak menunda apabila Cut Meyriska hamil anak kedua. 

"Amin, pasti kita nggak menunda juga nggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rejeki kapanpun dapatnya kita bersyukur," ungkap Roger Danuarta.

Untuk kedepannya, aktor berusia 38 tahun itu meminta doanya agar Cut Meyriska cepat hamil anak kedua.

"Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Syakil," tutur Roger Danuarta.

"Karena dapat hadiah pasti kita akan senang banget dan pasti akan jaga sebaik-baiknya. Ya sedapatnya saja, apapun kita akan siap,"tambahnya.

Rekomendasi