Gara-gara Warnet, Jefri Nichol Disamperin Guru Ngaji, Kenapa?

| 05 Feb 2021 19:45
Gara-gara Warnet, Jefri Nichol Disamperin Guru Ngaji, Kenapa?
Jefri Nichol (Capture YouTube WAW Entertainment)

ERA.id - Terkenal sebagai aktor ternama di Indonesia, tak menjamin kebiasaan lama hilang begitu saja. Jefri Nichol misalnya, ia masih membawa kebiasaan main warnetnya hingga membuat pacarnya marah dan bertengkar. 

Diakui oleh Jefri Nichol, aktor 22 tahun itu punya kebiasaan yang sejak kecil sering dilakukan. Bahkan kebiasaan itu masih terbawa olehnya sampai saat ini. 

“Jadi itu kebiasaan lama gitu loh (main warnet). Karena aku dari SD suka main warnet,” kata Jefri Nichol dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment, Jumat (5/2/2021). 

Jefri mengaku sejak duduk di bangku sekolah dasar dirinya bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam selama di warnet. Pemain film Dear Nathan itu mengatakan sedikitnya ia butuh waktu tiga hingga enam jam untuk bermain warnet. 

Jefri Nichol (Capture YouTube WAW Entertainment)

“Minimal tiga sampai enam jam sih,” katanya

Kebiasaan yang bisa diartikan sebagai hobi ini juga punya cerita unik dan menarik baginya. Apalagi saat dulu ia masih kecil dan sering mengaji di masjid dekat rumahnya. 

Kala itu, kata Jefri, ia sering bolos hanya demi bermain warnet. Bahkan guru ngajinya rela menghampiri Jefri saat ia sedang asik bermain gim di warnet. 

“Ada namanya gue respect banget namanya Bu Jubet, dia guru ngaji gue. Disamperin ke warnet sama dia. Baik banget sumpah. Maaf ya Bu Jubet,” kenangnya. 

Lebih lanjut Jefri mengungkap sensasi main gim di warnet dengan main gim sendiri di kamar sangat berbeda. Di warnet ia bisa bermain bareng teman-temannya dan bisa berbagi pengalaman. 

Tags : Jefri Nichol
Rekomendasi