Positif Covid-19, Daniel Craig Batalkan Pertunjukan 'Macbeth' Dua Jam Sebelum Acara Dimulai

| 04 Apr 2022 05:06
Positif Covid-19, Daniel Craig Batalkan Pertunjukan 'Macbeth' Dua Jam Sebelum Acara Dimulai
Daniel craig positif covid (Dok: 007)

ERA.id - Aktor Daniel Craig memutuskan untuk membatalkan dua agenda pertunjukannya di Macbeth usai dinyatakan positif Covid-19. Pembatalan itu terjadi kurang dari dua jam sebelum pertunjukan dimulai.

Pembatalan penampilan dari pemaran James Bond itu disampaikan lewat pengumuman resmi akun media sosial Macbeth. Lewat pengumuman tersebut, Craig dikabarkan positif Covid-19 dan memilih untuk membatalkan pertunjukannya.

"Pertunjukan siang dan malam MACBETH hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif Covid sore ini," tulis pengumuman tersebut.

Pihak produksi Macbeth di Broadway juga menyampaikan permintaan maaf atas pengumuman mendadak tersebut, terutama bagi para pemegang tiket. Selain itu, tim produksi juga menjelaskan pembatalan ini demi keselamatan banyak pihak, termasuk penonton, pemain, dan kru.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton, pemain, dan kru kami tetap menjadi prioritas utama kami," ungkapnya.

Meski pun dua pertunjukan yang menampilkan aktor 54 tahun itu dibatalkan, para pemegang tiket akan mendapatkan kembali uang mereka secara penuh.

Drama Teater Longcare yang dibintangi Craig disutradarai oleh Sam Gold dan juga Craig sendiri. Di drama ini, Craig beradu peran dengan Ruth Negga dan menampilkan musik asli oleh Gaelynn Lea.

Pertunjukan ini merupakan acara terbatas yang hanya ditampilkan selama 15 minggu, yang sudah dimulai sejak 29 Maret dan pembukaan resmi untuk umum pada 28 April hingga 10 Juli 2022.

Sebelumnya, Craig telah membintangi dua drama Brodway bertajuk A Steady Rain (2009) dan Betrayal (2013). Sementara itu, Macbeth adalah peran pertamanya sejak Craig mengakhiri perannya sebagai Bond yang sudah ia perankan selama 14 tahun.

Kami juga pernah menulis soal Daniel Craig Blak-blakan Akui Suka Nongkrong di Bar Gay, Alasannya Mengejutkan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi