Daniel Craig Blak-blakan Akui Suka Nongkrong di Bar Gay, Alasannya Mengejutkan

| 18 Oct 2021 12:30
Daniel Craig Blak-blakan Akui Suka Nongkrong di Bar Gay, Alasannya Mengejutkan
Daniel Craig (Foto: IG @craigdanielbond)

ERA.id - Pemeran James Bond, Daniel Craig membongkar fakta mengejutkan tentang dirinya. Dilansir dari Page Six, Daniel Craig secara blak-blakan mengakui bahwa ia lebih suka nongkrong ke bar khusus gay daripada ke bar umum.

Ternyata asalan Daniel lebih suka pergi ke bar gay berkaitan dengan kabiasaannya ketika sudah mabuk. Bintang film No Time To Die ini mengaku sering tersulut emosi bisa sedang mabuk dan bisa menimbulkan perkelahian dengan pengunjung lain jika ia berada di bar umum.

Tak hanya menghindari perkelahian, Daniel juga mengaku ke bar gay untuk menghindari seks bebas yang sering dilakukan para pengunjung bar umum. Menurutnya, seks bebas yang terjadi di bar umum sangatlah memuakkan.

"Sejauh saya pergi ke bar gay, saya ingat saya tak sering berkelahi di sana. Seks bebas agresif yang terjadi di bar hetero (bar umum) menjadi sangat memuakkan bagi saya," ujar Daniel Craig.

Meski sering nongkrong ke bar khusus gay, Daniel Craig bukanlah sosok pecinta sesama jenis. Ia sudah menikah dengan aktris terkenal Rachel Weisz dan sudah memiliki dua orang anak. Daniel ke bar gay karena merasa tempat itu aman.

"Bar gay menjadi tempat yang baik untuk dikunjungi. Kalian tak benar-benar harus mengungkap soal seksualitas kalian sendiri. Itu baik-baik saja dan menjadi tempat yang sangat aman," jelas Daniel.

Tak hanya itu, Daniel juga mengatakan bahwa di bar gay ia juga menemukan banyak orang yang sepertinya, yakni menghindari perkelahian hingga seks bebas.

"Percaya atau tidak, aku bisa menemukan gadis-gadis di sana dengan alasan yang sama dengkau. Ya, seperti motif yang tersembunyi," tuturnya.

Rekomendasi