Keberuntungan di Tahun Kerbau Logam, 5 Shio yang Diprediksi Makin Kaya di 2021

| 09 Feb 2021 06:15
Shio (Foto: iStock)

ERA.id - Menurut kepercayaan Tionghoa, 12 Februari menjadi Perayaan Imlek 2021 dan menandakan tahun baru dengan simbol Kerbau Logam. Tahun Kerbau 2021 berada dalam pengaruh elemen logam, seperti tahun Tikus 2020. 

Pada tahun China Kerbau Logam 2021, ada beberapa shio yang diprediksi hidupnya kaya raya. Dilansir dari Yourchineseastrology, berikut 5 shio yang diprediksi makin kaya di tahun 2021.

[see_also]

- https://era.id/daerah/51696/dihargai-rp300-ribu-per-kilo-ikan-dingkis-kini-diburu-jelang-imlek

- https://era.id/lifestyle/51593/bisa-cari-sosok-perempuan-dalam-gambar-ini-fix-iq-kamu-tinggi-atau-di-atas-rata-rata

- https://era.id/lifestyle/51414/aksi-barongsai-hingga-angpao-ini-4-tradisi-perayaan-imlek-yang-wajib-kamu-tahu

[/see_also]

[read_more page="1/2"]

1. Babi

Babi (Foto: iStock)

Babi selalu menjadi shio paling diberkati menurut astrologi Cina. Orang yang lahir di tahun Babi diberkati dengan kehidupan tanpa beban dan dianggap kaya tanpa memandang latar belakang seseorang. Apalagi mereka hanya bisa duduk di rumah dan mendapatkan segalanya tanpa melakukan apapun. Maka dari itu, babi diprediksi jadi shio paling terkaya di antara dua belas shio lainnya.

[/read_more]

[read_more page="2/2"]

2. Kuda

Shio Kuda orang proaktif, kreatif dan tidak mau kalah. Mereka berpikir dan cukup termotivasi untuk mewujudkan ide apa pun dalam pikirannya menjadi tindakan. Di mata mereka hanya kerja keras yang bisa memberikan kemajuan dan lebih banyak hadiah. Terlahir dengan keberuntungan, shio Kuda selalu bisa mendapatkan segala macam peluang dan memanfaatkan peluang tersebut mendapatkan uang besar. Namun, Shio Kuda sering kali menjaga jarak. Tapi nyatanya, mereka kaya dan baik hati.

3. Tikus

Shio tikus (Foto: iStock)

Tikus adalah tanda yang berpikiran tajam, cerdas, dan diplomatis. Orang-orang dinaungi shio Tikus memiliki ide-ide briliant yang tidak ortodoks dan mereka tahu cara menciptakan dan memanfaatkan peluang. Tidak ada yang bisa menggoyahkan keyakinan mereka. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Shio tikus memiliki banyak peluang dan tidak ada masalah bagi mereka untuk menghasilkan uang. Oleh karena itu, keluarga dengan shio Tikus cenderung hidup kaya raya.

[/read_more]

[read_more page="3/3"]

4. Ular

Shio ular sangat mementingkan keuangan dan mengerahkan diri untuk menghasilkan uang, sehingga mereka memiliki berbagai sumber untuk mencari kekayaan. Secara umum, mereka dapat berhasil dalam karir dan memiliki keberuntungan untuk kekayaan. Mereka juga tidak pernah kekurangan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan. Shio Ular bisa mendapatkan rejeki besar dan kecil sepanjang hidup, mengumpulkan rejeki dan mendapatkan rejeki nomplok yang banyak.

5. Monyet

Shio monyet biasanya memiliki banyak cara untuk menjadi kaya dalam hidupnya. Dalam bisnis, shio monyet akan fokus pada hal-hal penting dengan tidak terlalu memperhatikan hal-hal yang tidak penting. Mereka selalu dapat selangkah lebih maju dan memanfaatkan peluang untuk menghasilkan uang dengan mudah. 

Mereka memiliki rasa optimis, santai, mereka suka berteman, dan sering mendapat rejeki dari orang-orang yang menawarkan bantuan. Semakin banyak kontak yang mereka miliki, semakin banyak informasi yang didapatkan. 

[/read_more]

Rekomendasi