Tahun Kerbau Logam 2021, 3 Shio Diprediksi Hidup Makmur Tapi Kehidupan Cinta Rapuh

Tim Editor

Tahun Kerbau Logam (Foto: Freepik/shutter2u)

ERA.idTahun Baru Imlek 2021 merupakan tahun dengan simbol Kerbau Logam. Ditahun ini, tentu banyak yang berharap akan meraih kesuksesan besar, baik itu urusan keuangan maupun percintaan.

Sayangnya, ada beberapa shio yang diprediksi kehidupan cinta dan kemakmurannya tak beriringan di tahun ini. Tiga shio ini diprediksi keuangannya bakal berlimpah, tetapi kesulitan soal asmaranya.

Dilansir dari The Smart Local pada Jumat (12/2/2021), berikut tiga shio yang diprediksi hidupnya makmur namun kehidupan cintanya rapuh.

1. Kelinci

Shio Kelinci (Foto: Pinmart)

Kehidupan pelik shio Kelinci seperti roller coaster. Bicara soal financial, mereka mungkin tersenyum lebar. Beragam bisnis maupun proyek yang dikerjakan akan memberikan pendapatan menggiurkan.

Shio Kelinci yang belum bekerja, diterawang bakal mendapatkan pekerjaan. Namun, asmara mereka hancur. Shio Kelinci sulit menyeimbangkan, mana urusan pekerjaan dan percintaan.

2. Babi

Shio Babi mendapatkan tekanan di kantor. Tetapi, mereka dapat mengatasinya dengan baik. Shio Babi dikenal sebagai sosok yang ulet dan gigih. Sayangnya, soal urusan asmara mereka begitu sakit. pedih. Mereka diramalkan bakal mengalami patah hati. Untuk yang jomblo, mereka kesulitan mendapatkan pujaan hati.

3. Kambing

Shio kambing (Foto: iStock)

Kondisi financial shio Kambing diprediksi akan berjaya. Sehingga, mereka tak akan kekurangan dan hidup makmur. Sayangnya, untuk urusan asmara, shio Kambing belum menyenangkan hingga akhir 2021. Mereka harus berjuang mendapatkan cinta sejati. 

Bagi yang telah memiliki pasangan, mereka akan keteteran. Pertengkaran demi pertengkaran diprediksi akan mewarnai perjalanan cinta Shio Kambing.

Tag: Shio 2021 imlek 2021 Tahun Kerbau Logam

Bagikan: