Imlek 2021, Prediksi 4 Shio yang Paling Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

| 10 Feb 2021 06:00
Shio (Foto: Freepik/nikisuperstar)

ERA.idTahun baru China atau Imlek 2021 jatuh pada 12 Februari 2021. Tahun 2021 atau dalam kalander China 2572 adalah Tahun Kerbau Logam. Banyak yang menganggap, Tahun Kerbau Logam adalah tahun kebangkitan ekonomi.

Tahun ini kita semua kembali bekerja keras untuk bangkit dari keterpurukan Covid-19 di Tahun Tikus Logam 2020. Dilansir Your Chinese Astrology, Rabu (10/2/2021), berikut 4 shio yang paling pekerja keras dan pantang menyerah:

1. Tikus

Shio Tikus (Foto: iStock)

Dalam kehidupan sehari-hari, Shio Tikus sebenarnya adalah orang paling tersibuk. Tampaknya, orang-orang yang memiliki shio Tikus tidak pernah beristirahat. Mereka dilahirkan pekerja keras dan memiliki rasa krisis yang kuat, selalu takut tersingkir oleh masyarakat kompetitif apabila tidak bekerja keras. Untuk menjalani kehidupan yang lebih aman, shio Tikus lebih memilih untuk bekerja keras.

2. Sapi

Shio sapi orang yang paling keras kepala. Mereka yang lahir di tahun Kerbau sangat keras kepala. Bagi mereka, kesuksesan bisa sangat membosankan. Sementara pekerjaan yang menantang dapat membangkitkan keinginan batin mereka untuk menang. Sebab, shio sapi tidak percaya bahwa mereka tidak dapat melakukannya. Dengan pendekatan yang begitu meyakinkan, shio Kerbau mengembangkan watak rajin sedikit demi sedikit.

3. Kuda

Shio Tikus (Foto: iStock)

Tidak peduli seberapa sulitnya, shio kuda selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal. Mereka tidak sabar untuk menyelesaikan sesuatu, dan tidak pernah menyerah begitu saja. Shio kuda sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. 

Berkali-kali, shio kuda bekerja keras dari siang sampai malam untuk menyelesaikan pekerjannya. Pada akhirnya, hasil pekerjaannya membuahkan hasil dan mereka cukup beruntung untuk mengumpulkan kekayaan yang tak terhitung jumlahnya.

4. Naga

Naga selalu menjadi pemimpin dalam setiap shio. Untuk mewujudkan impiannya, mereka rela menanggung kesulitan dan memiliki semangat tak kenal padam. Selain itu, mereka memiliki aspirasi yang tinggi dan percaya mereka adalah yang terbaik dalam suatu kelompok.

Untuk menjadi yang terbaik, langkah pertama adalah bekerja cukup keras. Seringkali, shio naga bekerja sangat kerja keras dengan segala kekuatannya. Mereka tahu bagaimana menghargai peluang, tidak akan melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dan jabatannya bakal dipromosikan. 

Rekomendasi