Hidup Serba Mewah, Mengenal Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Viral Gara-gara Pamer Suntik Vaksin

| 09 Feb 2021 16:15
Hidup Serba Mewah, Mengenal Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Viral Gara-gara Pamer Suntik Vaksin
Helena Lim (Capture Youtube)

ERA.id - Senin (8/2/2021), media sosial dihebohkan akan sosok Helena Lim, yang mengunggah video sedang mengantre untuk suntik vaksin COVID-19 di salah satu Puskesmas daerah Kebon Jeruk.

Dirinya yang mengunggah video menerima vaksin mendadak viral dan ramai diperbincangkan. Hal ini terkait dengan saat ini pemerintah masih memfokuskan penyuntikkan vaksin kepada tenaga kesehatan, belum untuk masyarakat umum.

(Capture Instagram)

Helena Lim sendiri diketahui dijuluki sebagai 'Crazy Rich PIK'. Pada akun Instagramnya @helenalim899, tampak bahwa akun pribadinya tersebut telah verified. Terlihat pada bio Instagramnya yang menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi yang baru saja merilis single "Pasrah". Selain itu, Helena juga menulis beberapa informasi lain seputar dirinya seperti McLaren Club Indonesia dan Fashion Lover.

Melansir dari tayangan Silet (18/11/2019), tampak Helena Lim yang sedang diwawancara di rumah mewahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk. Pada tayangan tersebut, tampak rumah Helena yang terdiri dari tiga lantai, dilengkapi dengan kolam renang, salon pribadi, walk in closet luas yang berisi pakaian dan sepatu mewah, tas branded, dan perhiasan mahal.

Helena Lim (Capture Youtube)

Ia juga menampilkan kitchen set rumahnya yang berisi peralatan dapur mewah. Helena juga mengungkapkan bahwa dirinya membeli piring hingga berkisar harga 200 juta rupiah.

"Saya beli piring aja semua sekitar 100 juta rupiah lebih, hampir 200 jutaan," ungkap Helena Lim. 

Semakin menegaskan sosok yang dijuluki sebagai Crazy Rich, Helena juga menampilkan mobil mewah yang dikendarainya pada tayangan tersebut. 

Video unggahan Helena yang menerima vaksin sendiri cukup meresahkan masyarakat dan ramai diperbincangkan. Ini karena sebagian besar masyarakat menganggap penyuntikkan vaksin untuk Helena dan keluarganya dianggap tidak adil dan menyalahi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Setelah videonya viral, Helena sendiri diketahui langsung menutup akun Instagramnya menjadi mode privat.

Rekomendasi