Tak Terima Dituduh Memakai ATM Laura Anna, Ibunda Gaga Muhammad: Itu Fitnah!

| 28 Dec 2021 20:10
Tak Terima Dituduh Memakai ATM Laura Anna, Ibunda Gaga Muhammad: Itu Fitnah!
Ibunda Gaga Muhammad (YouTube)

ERA.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah akhirnya buka suara dan membantah terkait tuduhan dirinya memakai ATM Laura Anna saat kecelakaan terjadi. Klarifikasi ini disampaikan Janariyah sesuai sidang lanjutan sang putra, yang digelar hari ini (28/12/2021).

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa berita yang aku lihat, termasuk yang ditinggalkan almarhum (Laura Anna), itu dia memfitnah. Itu fitnah ya menggesek ATM. Ini yang teman-teman harus pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan," ujar ibunda Gaga Muhammad, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Janariyah bahkan sampai bersumpah membantah tuduhan dirinya memakai ATM Laura Anna. Ia menyatakan bahwa menyentuh ATM Laura saja ia tidak pernah. Tak hanya itu, Janariyah melanjutkan bahwa mendiang Laura Anna akan mendapatkan ganjarannya.

"Demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja enggak. Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan," tuturnya.

Janariyah juga menegaskan bahwa tuduhan anaknya tidak bertanggung jawab itu tidaklah benar. Menurutnya satu tahun menemani Laura Anna dalam kondisi sudah lumpuh adalah bentuk tanggung jawab Gaga.

"Persoalan Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana, masa tidak bertanggung jawab. Hanya duduk-duduk manis, kan nggak mungkin. Itu menurut dia (keluarga Laura) hanya main game," katanya.

Lebih lanjut, Janariyah juga menegaskan bahwa tuduhan yang menyatakan Gaga hanya bermain game kala menemani Laura tidaklah benar. Ia menegaskan bahwa putranya itu juga turut membantu dalam merawat Laura.  

"Kan tidak mungkin tiap hari, tiap menit, Gaga mengganti pempers, pasti ada jedanya dong. Dia juga bermain, kan nggak mungkin. Jadi kalau dia bilang hanya main game, itu fitnah, bohong," pungkas ibunda Gaga.

Sebelumnya, mendiang Laura Anna sempat menyatakan bahwa ibunda Gaga memakai ATM-nya, saat ia tidak sadarkan diri setelah kecelakaan terjadi. Laura mengetahui hal tersebut dari ibunya sendiri.

Sementara itu, sidang Gaga Muhammad terkait tuntutan mendiang Laura atas kecelakaan lalu lintas yang mereka alami kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Selasa (28/12/2021). Sidang ini beragendakan mendengar keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Rekomendasi