Isu Batal Nikah Karena Minta Mahar Fantastis, Ayu Ting Ting: Urusan Pribadi Saya

| 11 Feb 2021 15:00
Isu Batal Nikah Karena Minta Mahar Fantastis, Ayu Ting Ting: Urusan Pribadi Saya
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah berakhir. Pelantun Sambalado ini membatalkan rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Batalnya pernikahan keduanya mengundang tanda tanya besar bagi netizen.

Belakangan ini, muncul isu tak sedap tentang penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Kabarnya, pihak laki-laki tak menyanggupi seserahan dan mahar yang diajukan keluarga Ayu Ting Ting.

Menanggapi isu tersebut, Ayu Ting Ting membantah keras pihaknya meminta mahar yang fantastis dan mewah. Ia juga meminta media untuk tidak membuat media untuk tidak membuat berita yang tidak sesuai faktanya.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Aduh, jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh, bikin berita aneh-aneh," ujar Ayu Ting Ting, dikutip melalui channel YouTube KH Infotainment pada Kamis (11/2/2021).

"Kan saya tidak harus omongin apa yang harus omongin," lanjutnya.

Ayu Ting Ting tidak membeberkan soal kandasnya rencana pernikahan. Menurutnya, itu adalah ranah pribadinya yang tak perlu diketahui publik.

"Tidak benar, jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan. Biarkan itu jadi urusan pribadi saya. Nggak bener itu semua ya," kata Ayu Ting Ting.

Diketahui, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya digelar pada 20 Februari 2021. Sementara, acara lamaran akan digelar tepat pada hari Valentine, 14 Februari.

Pihak Wedding Organizer (WO) yang menangani rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengatakan persiapan pernikahan keduanya hampir 85-90 persen. Sayangnya, Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Rekomendasi