Ayu Ting Ting Batal Nikah Padahal Persiapan Sudah 90 Persen, WO Bocorkan Kerugian yang Dialami

| 05 Feb 2021 15:15
Ayu Ting Ting Batal Nikah Padahal Persiapan Sudah 90 Persen, WO Bocorkan Kerugian yang Dialami
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting__adit)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mengumumkan pembatalan acara pernikahannya dengan Adit Jayusman. Padahal, pernikahan pelantun "Sambalado" dan Adit Jayusman digelar pada 20 Februari 2021. Sementara, acara lamaran akan digelar tepat pada hari Valentine, 14 Februari.

"Harusnya lamaran tanggal 14 Februari, lalu akad nikahnya di tanggal 20 Februari," ujar Pihak Wedding Organizer (WO), Lukman melalui kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Jumat (5/2/2021).

Pihak Wedding Organizer (WO) yang menangani rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengatakan persiapan pernikahan keduanya hampir 85-90 persen. 

Pihak WO (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Persiapannya tinggal acara doang sebenarnya, sudah hampir 85 sampai 90 persen," ujar Lukman.

Padahal, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat baik pada pekan lalu saat melakukan fitting busana pernikahan.

"Terakhir minggu lalu saat fitting masih biasa saja, cuma kita nggak tahu," kata Lukman.

Sebelum perencanaan pernikahan, mereka sudah ada kesepakatan kontrak yang harus disetujui. Sebagai pihak WO, Lukman tak menyebut berapa total kerugian yang dialami pedangdut berusia 28 tahun dan Adit Jayusman.

Namun, ia mengatakan biaya vendor pernikahan tak seluruhnya hangus. Selain itu, masih ada beberapa persiapan yang belum lunas. Maka dari itu, mereka akan menyelesaikan sesuai kontrak yang telah disetujui dari awal.

"Sebelum acara dan merencanakan kita ada kontrak dan sesuai kontrak saja. Nggak hilang semua, ada yang belum lunas semua," tutur Lukman.

Saat membatalkan pernikahan, Ayu Ting Ting sempat bercerita kepada Lukman. Namun, cerita itu tidak boleh dipublikasikan ke publik. Selain itu, Lukman mengatakan keduanya sama-sama saling menyayangi.

"Mereka cerita, cuma kan tidak bisa di share. Kalau dilihat dari personality mereka, dua-duanya saling sayang," ujar Lukman.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum mengunggah foto bersama pihak wedding organizer (WO). Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak WO atas kerjasamanya.

Rekomendasi